Connect with us

Covid-19

Alhamdulillah, Travel Wahida Wisata Tour Bagi Sembako Peduli Cegah Covid-19

PT. Armindo Jaya Tur Umroh Haji Jakarta Pusat dan PT. Wahida Wisata Tour beserta Hasniah sekeluarga bagikan sembako. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – PT. Armindo Jaya Tur Umroh Haji Jakarta Pusat dan PT. Wahida Wisata Tour serta Hasniah sekeluarga membagikan puluhan karung sembako berupa beras sebanyak 1.200 karung (isi 5 Kilogram) dan minyak goreng. Pembagian sembako itu menyebar di daerah RSUD Tarakan, Kelurahan Selumit, Karang Anyar, Pamusian, Pantai Amal hingga Sebengkok.

Hj. Wahida mengatakan dirinya prihatin atas musibah yang terjadi di kota Tarakan dan sekitarnya. Sehingga, dalam rangka melawan dampak Covid-19 sekaligus beramal di bulan suci Ramadhan maka dilakukan aksi berbagi untuk masyarakat Kota Tarakan.

“Kita prihatin atas musibah ini, kita sama-sama merasakannya dan mudah-mudahan bantuin bisa sedikit mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19, sebab duka mereka adalah duka kita bersama,” ujarnya.

“Sat ini Kesulitan atau pendapatan ekonomi yang semakin menurun dan kita sama-sama berharap semoga Covid-19 cepat berlalu dan aktivitas kembali normal lagi,” sambungnya.

Sementara, Ketua RT 27 Kelurahan Pamusian Tarakan, Abdul Wahid memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Hj. Wahida yang sudi membantu dan mendonasikan rejekinya untuk masyarakat. Dan semoga dicatat oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan, dan mendapat tempat pahala yang layak.

“Terimakasih kepada PT. Armindo Jaya Tur Umroh & Haji Jakarta Pusat dan PT. Wahida Wisata Tour Semoga apa yang ditunaikan segera dibalas oleh Allah SWT atas kebaikan dan bantuannya,” ujar Abdul Wahid.

Reporter: Husnul

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Covid-19