Connect with us

Pilkada Kaltara

Anak Muda ke ZIYAP, Visi Misi Menyediakan Lapangan Kerja dan Usaha Bagi Millenial

Newstara.com TARAKAN – Sekretaris DPD Partai Gelora Tarakan, Lukman ST memastikan pasangan Zainal A. Paliwang dan Yansen TP akan siap membawa perubahan bagi Provinsi Kaltara di 4 Kabupaten dan 1 Kota, serta bersama-sama melepas keterpurukan ekonomi bagi usia produktif.

Bahkan, saat ini teman bersama Zainal yang merupakan dari usia produktif atau millenial telah memberikan kontribusi nyata bergabung dalam pergerakan pemenangan ZiYap untuk memenangkan pasangan tersebut pada 9 Desember 2020 mendatang.

“InsaAllah ZiYap akan memenangkan Pilkada Kaltara pada 9 Desember 2020 mendatang, dan mewakili kaum pemuda milenial, juga kami meyakini bahwa pasangan ZiYap mampu membawa anak muda ke depan agar tercipta-nya lapangan pekerjaan, karena pak Zainal dan pak Yansen memiliki visi misi kesejahteraan untuk masyarakat Kaltara,” tutur Lukman ST.

“Bahkan memberikan ruang bagi pemuda untuk memajukan ekonomi di Kaltara dan turut serta dalam pembangunan di Provinsi Kaltara. Dan kami di Gelora, yang merupakan lebih dari 70 persennya adalah anak muda akan terus menggelorakan pasangan ZiYap,” sambungnya.

“Kami pemuda akan turun kelapangan dan mengingatkan pemuda lainnya untuk terus melakukan komunikasi dengan pemuda di Kaltara, turun ke lapangan dan menyampaikan pesan bahwa Hanya ZiYap yang mampu membawa perubahan itu, untuk itu kami menaruh harapan anak muda bergerak ke ZiYap,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara