Connect with us

Tarakan

Anggota DPR RI Hasan Saleh Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Ps Batu

Tim dan TA DPR RI Hasan Saleh serahkan bantuan ke korban Ps Batu. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Anggota DPR RI Mayjen TNI (Purn) Hasan Saleh melalui perwakilannya atau tenaga ahli (TA) di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yakni Komaruddin dan Tamsil Jamaluddin bersama tim saat menyerahkan bantuan kepada panitia penerima posko utama pada Kamis sore, (23/01/2020) di lapangan parkir masjid At Taqwa Tarakan.

“Bapak Hasan Saleh menyampaikan rasa empati dan rasa kesedihan mendalam terhadap musibah yang telah menimpa saudara saudari kita di Pasar Batu Tarakan ini, begitu mendengar hal tersebut, beliau langsung menghubungi kami dan mempersiapkannya, Alhamdulillah kepedulian beliau ini mudah-mudahan dapat membantu kesedihan para korban,” ucapnya saat ditemui Newstara.com di lokasi.

“Pak Hasan Saleh memberikan motivasi serta semangat kepada saudara-saudari kita warga Pasar Batu Tarakan yang terdampak musibah, dan kemudian menyerahkan sumbangan berupa yang dibutuhkan para korban,” tambahnya.

Sementara, Tamsil Jamaluddin menjelaskan sumbangan yang diserahkan berupa beberapa karung beras, 10 dos mie instan, 20 air mineral, kemudian beberapa kotak makanan ringan seperti biskuit, gabin hingga minuman teh kotak.

“Ada beberapa sumbangan yang langsung bisa dikonsumsi kepada para korban, kami atas nama relawan juga memdapat pesan dari beliau bahwa berpesan bahwa beliau sangat prihatin atas musibah ini, dan ini adalah sebuah ujian yang harus kita bersabar,” ujarnya.

“Beliau juga memohon maaf tidak bisa hadir hari ini, karena masih ada tugas negara yang tida bisa ditinggalkan,” tutupnya.

Sekedar informasi, korban terdampak hasil pendataan Pemerintah Kota Tarakan bersama tim relawan bahwa terdapat ratusan rumah yang ludes terbakar. Beberapa korban, harus terpaksa tinggal di tempat pengungsian dan sebagian lagi menumpang di rumah-rumah keluarganya. (Ykh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Tarakan