Connect with us

Pilkada Bulungan

Ari Yusnita Lepas Kangen ke Tanah Kuning, Warga Inginkan Bulungan Dipimpin Srikandi

NYATA kunjungi Tanah Kuning. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANAH KUNING – Sejumlah warga yang berada di Tanah Kuning, Tanjung Palas Timur ternyata menginginkan sosok wanita atau Srikandi yang akan memimpin Kabupaten Bulungan. Pasangan Najamuddin dan Ari Yusnita, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan seperti mengabulkan doa dan harapan di daerah tersebut.

Hj. Ipat warga Tanah Kuning mengatakan bahwa selama ini dr. Ari Yusnita banyak membantu warga Tanah Kuning pada saat menjadi Anggota Komisi VII DPR RI, bahkan warga yang berada di ujung ini tidak luput dari perhatian Puteri cantik dr. Jusuf SK (Mantan Wlaikota Tarakan 2 periode, red) dengan memberikan bantuan sumur bor dan air bersih hingga penerangan jalan.

Dan pada saat calon Wakil Bupati Bulungan, dr Ari Yusnita ini berkunjung ke Tanah Kuning, pada Rabu siang, (16/09/2020) sudah dikenal oleh warga Tanah Kuning karena kepeduliannya membantu warga sekitar.

“Saya sangat senang untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini, karena ada seorang perempuan yang akan mencalonkan. Apalagi dia adalah dr Ari Yusnita, pada saat jadi anggota DPR RI saja beliau memperhatikan kita, apalagi nanti jadi Wakil Bupati,” tutur Hj. Ipat kepada Newstara.com

Menurutnya, banyak persoalan di Kabupaten Bulungan yang harus segera diselesaikan, mulai dari air bersih, sarana kesehatan seperti ketersediaan Puskesmas yang lengkap dengan perawat dan dokter bantu, karena untuk Tanah Kuning jauh dari Rumah Skait Umum di Tanjung Selor.

Sementara, dr Ari Yusnita menyebutkan bahwa dirinya mengakui pada saat menjadi Anggota DPR RI sudah pernah berkunjung ke Tanah Kuning, dan memberikan bantuan dari dana aspirasi dirinya melalui Kementerian ESDM.

“Alhamdulillah, bapak-bapak dan ibu-ibu di sini masih ingat dengan saya, ibaratnya saya lepas kangen lah disini, dan saya tadi juga memohon restu dan dukungannya untuk maju dalam Pilkada Bulungan,” tutup Ari Yusnita.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan