Connect with us

Pilkada Bulungan

Ari Yusnita Menjadi Inspirasi Kaum Hawa dan Milenial di Bulungan

Cawabup Ari Yusnita, saat bersama kaum Hawa di Bulungan. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Calon Wakil Bupati Kabupaten Bulungan dari nomor urut 3 yakni dr. Ari Yusnita ternyata menjadi salah satu inspirasi para kaum milenial atau generasi muda hingga perempuan di Tanjung Selor. dr Ari Yusnita adalah sosok yang menginspiratif para perempuan Kaltara yang akan mengikuti jejaknya dalam memperjuangkan pembangunan.

Sehingga, para milenial muda dan perempuan menyatakan pilihannya untuk Paslon NYATA yakni untuk pasangan H. Najamuddin dan dr. Ari Yusnita pada Pilkada Kabupaten Bulungan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini kesempatan bagi saya dan juga kaum perempuan lainnya untuk memiliki pimpinan seorang perempuan seperti ibu Ari Yusnita, kapan lagi kita bisa memilih calon pemimpin perempuan untuk Bulungan, maka ini kesempatan luar biasa dan harus digunakan sebaik-baiknya di pemilihan umum nanti,” tutur Eka Indriyanti, salah seorang Milenial muda di Tanjung Selor.

“Saya sendiri tahu kapasitas dan kemampuan Ibu Ari Yusnita, dan itu sangat menginspirasi kaum muda dan perempuan disini, karena dengan perjuangannya di saat menjadi anggota DPR RI banyak membantu masyarakat Bulungan salah satunya mengatasi masalah pasokan listrik,” sambungnya.

Sementara seorang ibu rumah tangga pedagang kue kering, Astriani mengatakan untuk kemajuan kaum perempuan di Kabupaten Bulungan, maka pilihan Ari Yusnita adalah jawabannya. Karena, selama ini belum pernah Kabupaten Bulungan dipimpin oleh seorang wanita yang menginspiratif.

“Saya pun berharap jika terpilih nanti pastinya peran perempuan harus ditingkatkan terutama yang memiliki usaha kecil membuat kue kering untuk dijual seperti saya, agar perekonomian juga meningkat,” ucapnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Bulungan