Connect with us

Pilkada Bulungan

Ari Yusnita Menyapa Warga, Keluhan Listrik, Air Bersih Hingga Bantuan Nelayan

Cawabup dr. Ari Yusnita saat berdiskusi bersama warga Bulungan. (Ft. Dok)

Newstara.com BULUNGAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan, Najamuddin dan Ari Yusnita (NYATA) terus melakukan konsolidasi dan koordinasi tim pemenangan hingga bersilaturahmi, bahkan puteri cantik dr. Jusuf SK ini tidak segan-segan makan bersama hingga duduk bersama-sama dengan para buruh dan warga Kaltara, khususnya warga di Kabupaten Bulungan.

Kali ini, peng-hobby kuliner soto Banjar ini pun mengunjungi warga di Kecamatan Sekatak dan Tanjung Selor. Alhasil, dalam pertemuannya itu sejumlahw arga pun mengeluhkan persoalan listrik Sekatak yang belum 24 jam, air bersih hingga bantyuan nelayan bagi para nelayan di Sekatak dan Tanjung Selor.

“Memang permasalahan secara umum sepertinya tidak lepas dari terkait listrik, bantuan untuk nelayan, hingga air bersih, nah ini sebenarnya juga masuk dalam program saya bersama pak H. Najamuddin untuk berbenah di Bulungan, InsyaAllah jika terpilih masyarakat kecil ini yang harus kami utamakan,” tutur dr Ari Yusnita kepada Newstara.com pada Selasa pagi, (15/09/2020) di Tanjung Selor.

Ari Yusnita menyebutkan, dirinya kerap kali mendengar langsung dari aspirasi bawah terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi sehingga menjadi pijakan paslon NYATA untuk bergerak maju membela hak-hak masyarakat.

“Masyarakat memang berhak mendapat fasilitas umum yang memadai, seperti air bersih, listrik 24 jam, apalagi waktu di DPR RI saya ada di komisi VII yang memang membidangi soal energi, dan terkait listrik ini InsyaAllah dapat kita selesaikan, dan saya sudah memahami apa yang dapat kami berdua lakukan untuk warga Bulungan,” ucapnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan