Connect with us

Pilkada Bulungan

Ari Yusnita Sosok Pembeda Debat Perdana Pilbup Bulungan

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Calon Wakil Bupati Bulungan nomor urut 3, Ari Yusnita pada perhelatan debat pilkada pertama yang di gelar oleh KPU Kabupaten Bulungan Sabtu malam (31-10-2020) muncul menjadi sosok pembeda diantara calon lainnya.

Srikandi Kaltara dengan semangat muda dan bekal pengalaman berpolitik yang sudah tidak diragukan lagi, rupanya menjadi modal berharga bagi mantan anggota DPR RI ini untuk maju dalam pilkada Bulungan 2020.

Visi dan misi yang dibawa Paslon NYATA mampu disampaikan Ari Yusnita dengan baik sesuai tema yang telah ditetapkan dalam debat yang diikuti para calon Wakil Bupati, selain menjawab dengan lantang dan tegas beberapa pertanyaan dari calon pesaingnya.

“Visi dan misi paslon NYATA untuk Kabupaten Bulungan akan saya realisasikan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dan tentunya NYATA juga harus membenahi sarana prasarana dan infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti ketersediaan listrik yang dibeberapa wilayah diantaranya Sekatak masih 12 jam. Selanjutnya pasokan air bersih yang mana masih banyak warga yang mengeluh ketersediaan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, begitupun dengan jembatan sebagai sarana penghubung antar desa atau kecamatan butuh pembenahan”, tutur Ari Yusnita saat memaparkan visi dan misinya.

Ada pun 3 program NYATA yang dibawa dan disosialisasikan selama kampanye  itu akan menjadi prioritas utama dan pastinya akan diwujudkan.

“3 program NYATA tentunya akan menjadi prioritas dan harus diwujudkan setelah terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulungan. Diantaranya bantuan dana untuk setiap RT sebesar 50 juta per tahun itu akan dijalankan, dan dananya sudah tentu dari anggaran Kabupaten Bulungan yang sudah diperhitungkan dengan matang. Juga sama halnya dengan pemberian layanan gratis BPJS kelas 3 bagi warga tidak mampu dan bantuan bagi pengurus, marbot mesjid, pendeta dan keagamaan lainnya”, pungkasnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement



More in Pilkada Bulungan