Connect with us

Pilkada Kaltara

Asnawi Arbain: Rakyat Yakin Proker ZIYAP Mampu Sejahterakan Kaltara

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Program kerja yang dibawa Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara H. Zainal A. Paliwang – Yansen TP pada pilkada Kaltara 2020 semakin menguatkan tingkat kepercayaan warga terutama pemilih untuk menjatuhkan pilihannya kepada Paslon nomor urut 3.

Mantan Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Asnawi Arbain, menuturkan bahwa selama kegiatan kampanye berlangsung paslon ZIYAP mendapat sambutan baik warga Kaltara.

“Sejauh ini sambutan masyarakat kaltara terhadap ZIYAP sangat antusias, luas dan optimis. Itu dikarenakan beberapa hal diantaranya program kerja yang di bawa Paslon ZIYAP dengan tagline membangun desa menata kota sangat mengena terhadap pemahaman masyarakat Kaltara, alasannya program tersebut akan menjadikan Kaltara yang memiliki 4 Kabupaten dan 1 kota akan lebih maju dan berkembang pesat”, tutur Asnawi.

“Selain itu seiring kegiatan kampanye yang tengah dilaksanakan, pasangan ZIYAP membuktikan untuk turun langsung menemui warga mulai dari kota, desa hingga ke pelosok Kaltara, dan ini bukti nyata bahwa keduanya serius untuk menjadi pemimpin. Dengan turun langsung dan bersosialisasi menemui warga ke seluruh pelosok Kaltara secara otomatis popularitas Zainal Paliwang dan Yansen TP terus meningkat. Ini artinya tingkat kepercayaan masyarakat pun untuk memilih ZIYAP pada pilkada 9 Desember mendatang semakin baik”, sambungnya.

Kenyataannya di lapangan selama kampanye di gelar, mantan ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Utara ini menilai bahwa secara umum masyarakat mendukung Paslon nomor urut 3, ini terlihat dari antusias dan kemeriahan sambutan warga.

“Secara dukungan kemeriahan dan antusias warga sangat tinggi dan mereka bergembira saat dikunjungi langsung Zainal Paliwang maupun Yansen setiap kali kegiatan kampanye. Di sisi lain masyarakat Kaltara pun sangat merindukan pemimpin yg bersahaja, energik dan visioner seperti yang dimiliki Paslon ZIYAP”, tutup Asnawi.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara