Connect with us

Pilkada Kaltara

Badai Covid-19, H La Tinro La Tunrung Minta Maaf Tangguhkan Silaturahmi Ke Kaltara

H. La Tinro Latunrung bersama Fajar Ngewa Juru bicaranya. (ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Anggota DPR RI aktif H. La Tinro La Tunrung dari Partai Gerindra melalui juru bicaranya Fajar Ngewa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), karena menangguhkan pelaksanaan silaturahmi bersama masyarakat di 4 Kabupaten dan 1 kota termasuk masyarakat di Pulau Sebatik dan Pulau Bunyu. Padahal, sesuai jadwal yang disusun dalam kunjungan itu sedianya mulai dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020.

“Saya mewakili pak Haji La Tinro La Tunrung memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kaltara, tidak ada niat apapun dan ini murni karena ada satu dua hal yang membuat beliau tidak bisa bertatap muka dengan masyarakat Kaltara,” tutur Fajar Ngewa kepada Newstara.com kepada Newstara.com pada Jumat malam, (20/03/2020) di Tarakan.

Wakil Ketua DPD Gerindra Kaltara ini menyebutkan hal-hal yang tidak terduga itu adalah terkait merebaknya badai Novel Coronavirus (Covid-19), dan kita tetap menjaga segala kemungkinan.

“Dan dalam waktu dekat akan segera kita dijadwalkan lagi jika keadaan sudah memungkinkan,” ujarnya.

“Selain itu dek, seluruh staf Anggota DPR RI Fraksi Gerindra juga untuk sementara dirumahkan dalam menghadapi penyebaran pandemik selama waktu yang tidak ditentukan dan ini adalah bagian yang tidak memungkinkan untuk kegiatan silaturahmi pak Haji La Tinro untuk tetap dilanjutkan, saya juga komunikasikan hal ini, silaturahmi itu tidak batal hanya ditangguhkan saja, nanti kita susun ulang lagi mudah-mudahan secepatnya,” sambungnya.

Fajar Ngewa mengatakan sejumlah daerah dan tim di lapangan sudah menyusun jadwal terstruktur, bahkan lokasi pertemuan, tamu undangan yang hadir (undangan belum terdistribusi) hingga konsumsi sudah mulai dipersiapkan kala itu. Namun, kondisi tidak memungkinkan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi.

“Kita sama-sama berdoa, semoga badai Covid-19 ini bisa cepat mereda, sehingga semua aktifitas-aktifitas dimasyarakat kembali normal kembali,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Pilkada Kaltara