Connect with us

Nasional

Begini Pesan H. Latinro Untuk Pengusaha Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Anggota DPR RI Ir. H. La Tinro La Tunrung mengunjungi Kota Tarakan, Kalimantan Utara, pada Sabtu (26/10/2019) dan dalam kunjungannya kali ini dikemas dalam sejumlah acara silaturahmi bersama sejumlah pengusaha BPC HIPMI Tarakan, bertemu dengan sejumlah tokoh politik dan putera daerah serta tokoh-tokoh HIKMA Tarakan. Pemilik penukaran uang PT Haji Latunrung AMC ini pun menitipkan pesan untuk pengusaha Tarakan.

“Pertama, seorang yang berprofesi sebagai pengusaha, harus memiliki jiwa petarung sebagai modal untuk bekerja keras, kalau ingin melakukan suatu pekerjaan, lakukanlah sampai selesai, jangan pulang sebelum berhasil, caranya bekerja keras,” tutur anggota Senayan daerah pemilihan Sulawesi Selatan III ini.

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini juga berpesan bahwa untuk menjadi seorang pengusaha juga harus memiliki komitmen yang kuat dalam mengambil sikap apapun risikonya.

“Jadi kalau kita sudah ngomong A, ya tetap A, jangan lagi ke B atau ke C,” tegasnya.

Dan yang terakhir adalah kunci jika ingin sukses, maka pengusaha harus bersikap jujur kepada siapapun dan dalam keadaan apapun. Sebab, salah satu kunci kesukseskan seseorang baik itu sebagai pengusaha, karyawan dan lainnya adalah berbuat jujur.

“Alhamdulillah kehadiran saya di Tarakan mendapat respon yang sangat besar, mudah-mudahan ini membawa hikmah dan berkah. Dan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berkelanjutan,” harap dia.

“Tarakan, Nunukan khususnya Sebatik bukan hal yang baru buat saya, karena di tahun 1980-an saya pernah di sana. Ini juga salah satu maksud kedatangan saya kesini untuk mengingat lagi kenangan-kenangan yang oernah saya lalui,” tambahnya.

Reporter: Adityo MS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional