Connect with us

Nasional

Begini Pesan H. Latinro Untuk Pengusaha Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Anggota DPR RI Ir. H. La Tinro La Tunrung mengunjungi Kota Tarakan, Kalimantan Utara, pada Sabtu (26/10/2019) dan dalam kunjungannya kali ini dikemas dalam sejumlah acara silaturahmi bersama sejumlah pengusaha BPC HIPMI Tarakan, bertemu dengan sejumlah tokoh politik dan putera daerah serta tokoh-tokoh HIKMA Tarakan. Pemilik penukaran uang PT Haji Latunrung AMC ini pun menitipkan pesan untuk pengusaha Tarakan.

“Pertama, seorang yang berprofesi sebagai pengusaha, harus memiliki jiwa petarung sebagai modal untuk bekerja keras, kalau ingin melakukan suatu pekerjaan, lakukanlah sampai selesai, jangan pulang sebelum berhasil, caranya bekerja keras,” tutur anggota Senayan daerah pemilihan Sulawesi Selatan III ini.

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini juga berpesan bahwa untuk menjadi seorang pengusaha juga harus memiliki komitmen yang kuat dalam mengambil sikap apapun risikonya.

“Jadi kalau kita sudah ngomong A, ya tetap A, jangan lagi ke B atau ke C,” tegasnya.

Dan yang terakhir adalah kunci jika ingin sukses, maka pengusaha harus bersikap jujur kepada siapapun dan dalam keadaan apapun. Sebab, salah satu kunci kesukseskan seseorang baik itu sebagai pengusaha, karyawan dan lainnya adalah berbuat jujur.

“Alhamdulillah kehadiran saya di Tarakan mendapat respon yang sangat besar, mudah-mudahan ini membawa hikmah dan berkah. Dan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berkelanjutan,” harap dia.

“Tarakan, Nunukan khususnya Sebatik bukan hal yang baru buat saya, karena di tahun 1980-an saya pernah di sana. Ini juga salah satu maksud kedatangan saya kesini untuk mengingat lagi kenangan-kenangan yang oernah saya lalui,” tambahnya.

Reporter: Adityo MS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Nasional