Connect with us

Kaltara

Bekali Diri Hadapi Era Digitalisasi

Newstara.com TANJUNG SELOR – Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) kembali meluncurkan program Literasi Digital Nasional dengan tema Indonesia Makin Cakap Digital, dengan fokus pada topik pembahasan “Bekali Diri Hadapi Era Digitalisasi”. Webinar Literasi Digital bersama Kominfo RI ini menghadirkan Keynote Speech : Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum.

Hadir pula Moderator Reza Rahman, Key Opinion Leader Bara Zulfa S.I.Kom. dengan narasumber Anggrino G Verlando, S.I.Kom., Grandika Primadani dan Fathu Rizqil Mufid. Webinar ini diselenggaran pada Kamis siang, (19/08/2021) sekitar pukul 14.00 WITA

“Mau tidak mau dan suka tidak suka, bahwa teknologi sudah memasuki hampir seluruh tatanan dalam kehidupan, sehingga penting sekali untuk kita dan amsyarakat memahami dan membekali diri dalam menghadapi era digitalisasi,” tutur Keynote Speech : Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum.

“Dengan teknologi, kehidupan akan lebih mudah, seperti untuk komunikasi yang sangat mudah walaupun kerabat atau temanb berada di benua berbeda. Namun, dengan menggunakan telepon, internet maupun cheeting pun sudah dapat memberikan informasi yang cukup,” sambung Gubernur. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kaltara