Connect with us

Kaltara

Berdemokrasi di Era Digitalisiasi

Newstara.com TANJUNG SELOR – Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) kembali meluncurkan program Literasi Digital Nasional dengan tema Indonesia Makin Cakap Digital, dengan fokus pada topik pembahasan “Berdemokrasi di Era Digitalisiasi”.

Webinar Literasi Digital bersama Kominfo RI ini menghadirkan Keynote Speech Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., Moderator Shabrina Anwari, Key Opinion Leader Yunike Pebryana, dengan Narasumber Durrotul Machfiyyah, S.Pd., Audita Harsono dan Dwi Harsunue Putra, S.T.

Selain itu juga hadir sejumlah narasumber Lasmawati Hasugian, S.Pd yang berprofesi Guru SMAN 3 Tarakan, Malik Atmadja sebagai Founder & CEO MALIK ENTERTAINMENT dan Try Hadyanto, S.Kom., M.Kom yang juga sebagai Dosen Hukum Univ. Borneo Tarakan.

“Berdemokrasi di Era Digitalisiasi memang hal yang lumrah pada saat sekarang ini, sehingga setiap jajaran pejabat memang diawasi sama rakyat sendiri, sehingga masyarakat juga berdemokrasi dan mengemukakan pendapatnya di publik sah sah saja, selama itu sebuah kebenaran dan bukan Hoax,” ucap Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH. M.H pada Kamis siang, (09/09/2021) sekitar pukul 14.00 WITAsaat memberikan sambutannya.

Kebebasan ber ekpresi dan mengemukan pendapat dimuka umum itu tidak masalah, dan negara menjamin akan hal itu, sehingga kita memberikan ruang kepada masyarakat silahkan memberikan ide saran dan kritik kepada pemerintah, sepanjang sesuai dengan koridornya,” sambungnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Kaltara