Malam Tahun Baru, BEM Gelar Old & New Full Entertainement di Ramayana

RedaksiRedaksi - Minggu | 31 Desember 2017 WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA
Malam Tahun Baru, BEM Gelar Old & New Full Entertainement di Ramayana Dept Store. (Foto: Dok)


Newstara.com TARAKAN - Pergantian akhir tahun menjadi salah satu momen yang akan dirayakan oleh Berjaya Elite Model (BEM) hasil kerjasama dengan Ramayana Dept Store, Adira Finance dan Newstara. Bahkan, disiapkan panggung yang full entertainment seperti fashion show BEM Junior, performa Body Fitnes, Lomba Joget Dangdut serta di iringi oleh El Baladi Musik.






"Pertama kita akan menampilkan fashionshow dari BEM Junior dengan tema busana trendy 2018, lalu dilanjutkan performa joget dangdut dan body fitnes, para biduan El Baladi juga akan hadir seperti saya Berjaya, lalu Lia dan juga Atri, yang jelas cukup semarak, jadi ayoo kita bersama-sama menyaksikan dengan membawa keluarga dan sahabat ke Ramayana malam ini," tutur Berjaya kepada Newstara.com pada Minggu pagi, (31/12/2017) di Tarakan.






Selain itu, Ramayana Dept Store juga akan memberikan diskon besar-besaran dengan tema "Diskon Tahun Baru", sehingga para pengunjung yang membawa keluarganya dapat pula menikmati area permainan anak hingga diskon baju-baju yang telah disediakan Ramayana.






"Ramayana akana da diskon hingga 75 persen, dan ini hanya ada di malam tahun baru saja, hari-hari lain tidak ada diskon hingga sebesar itu," tutur Manager Ramayama Dept Store, Joko kepada Newstara.com






Sekedar informasi, Body Fitnes akan di tampilkan 3 orang dan acara lainnya yakni Lomba Joged Dangdut akan terbuka bagi umum, selain itu Berjaya Elite Model (BEM) Junior akan menampilkan busana-busana trendy 2018. Tidak lengkap jika tidak di iringi musik yakni dari El Baladi dengan para biduan Berjaya, Lia dan Atri.






Reporter: Anindya Laras