Ini Dia Daftar Nomor Urut Paslon Pilwali Tarakan

RedaksiRedaksi - Selasa | 13 Februari 2018 WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA
Berfoto bersama paska pengambilan nomor urut paslon Pilwali Tarakan. (Foto: Andi)


Newstara.com TARAKAN - Salah satu tahapanPemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2018-2023 yakni pencabutan nomor urut sudah selesai digelar oleh KPUD Tarakan, masing-masing pasangan calon (Paslon) telah ditetapkan dengan nomor urut 1 pasangan Hj. Umi Suhartini dan Mahruddin Mado, nomor urut 2 dr Khairul dan Effendhi Djuprianto, nomor urut 3 Drs. H. Badrun dan Ince A Rifai, dan nomor urut 4 pasangan Ir Sofian Raga dan Sabar Santuso.






Keempat paslon ini, akan memulai tahap kampanye pada 15 Februari 2018 mendatang, dan secara bergantian akan diberikan waktu dalam sosialisasi dan kampanye secara terbuka maupun tertutup untuk meraih simpatik masyarakat Kota Tarakan.






"Dengan demikian kita tetapkan masing-masing pasangan calon dengan nomor urutnya," tutur Ketua KPUD Tarakan Teguh Subagyo dihadapan puluhan pendukung dan tamu undangan pada Selasa pagi, (13/02/2018) di Gedung Graha KNPI Tarakan.






Paska penetapan nomor urut, masing-masing paslon terus meneriakkan yel-yel dan sanjungan kepada calonnya. Sidang KPUD Tarakan itu ditutup dengan berfoto bersama, masing-masing paslon, Ketua dan Komisioner KPUD Tarakan, Bawaslu dan lainnya.






Reporter: Yoko Handani