Pilwali Tarakan, Begini Komentar SOBAT Dapat Nomor Urut 4

RedaksiRedaksi - Selasa | 13 Februari 2018 WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA
Pilwali Tarakan, Paslon SOBAT dapat nomor urut 4. (Foto: Andi)


Newstara.com TARAKAN - Pasangan calon (Paslon) incumbent Ir. Sofian Raga dan Sabar Santuso (SOBAT), mendapat nomor urut 4 dalam rapat pleno terbuka KPUD Tarakan dimana agenda pencabutan nomor yang merupakan salah satu tahapan Pilwali periode 2018-2023 pada Selasa pagi, (13/02/2018) di Gedung Graha KNPI Tarakan.


 


Ketua Tim Pemenangan SOBAT, Rudi Hartono mengatakan nomor urut 4 cukup baik dan semua sudah sesuai yang diharapkan, sehingga tim SOBAT bersiap untuk memenangkan pasangan SOBAT untuk dua periode. Bahkan, seluruh gerakan partai dan relawan akan dapat bekerja memenangkan paslon 4 tersebut.


 


"Salam dua periode, nomor urut 4 akan menang dalam PIlwali Tarakan," tutur Rudi. 


 


Sementara, Sekretaris Tim Pemenangan SOBAT, Makbul SE mengatakan berapapun nomor urut yang didapat oleh Pasangan Sofian Sabar, maka itulah yang terbaik dan merupakan pemberian Allah. Karena setiap nomor memiliki filosofi sendiri, dan perjuangan untuk memenangkan SOBAT tidak di ukur dengan nomor urut, tapi lebih kepada memaksimalkan roda-roda partai dan relawan serta bekerja keras untuk masyarakat kota Tarakan.






"Semua nomor ada filosofinya, tidak diragukan lagi perjuangan, kemenangan, dan kesuksesan yang ditentukan dengan bekerja keras secara maksimal," ujar Makbul, SE kepada Newstara.com pada Selasa siang, (13/02/2018) di Rumah PAN Tarakan.






"Kami siap melaksanakan Pilkada damai dan menginstruksikan pendukung dan jajaran hingga tingkat bawah, untuk menjalankan aturan yang ada dan tidak boleh menyinggung kandidat lain serta tidak mengganggu kebijakan pemerintah," tambahnya. 






Paslon SOBAT sendiri di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS).






Reporter: Yoko Handani