Ahmad Kartadi Gotong Royong Pemancangan Musholla Sepunggur Tanjung Selor

| 101 Views
id Ahmad Kartadi Gotong Royong Pemancangan Musholla Sepunggur Tanjung Selor
Ahmad Kartadi Gotong Royong Pemancangan Musholla Sepunggur Tanjung Selor
Ahmad Kartadi bersama masyarakat lakukan pemancangan Musholla. (Dok)

Newstara.com TARAKAN - Calon Anggota DPD RI Ahmad Kartadi bersama masyarakat sekitar di lokasi Transmigrasi Sepunggur Tanjung Selor Kabupaten Bulungan melakukan pemancangan musholla. Bangunan tempat ibadah tersebut, merupakan salah satu sumbangsih Ahmad Kartadi dan swadaya masyarakat lainnya.

"Iya kita bersama-sama dengan masyarakat, bergotong royong kita dihari minggu ini pasang pemancangan bangunan Musholla Sepnggur, Insya Allah mungkin tidak terlalu lama lagi masyarakat disini sudah bisa beribadah di rumah Allah," tutur Ahmad Kartadi pada Minggu siang, (08/04/2018) di Tanjung Selor.

Ahmad Kartadi merupakan salah satu Calon Anggota DPD RI daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara, yang di dukung oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan, yakni salah satunya adalah Muhammadiyyah Provinsi Kaltara. Kartadi (Sapaan akrabnya,red) juga mengedepankan peningkatan perekonomian, pendidikan hingga untuk kesejahteraan masyarakat. Dan sebagai perwakilan di Senayan, maka tugas Ahmad Kartadi akan menjadi pengawas dan pemantau setiap lahirnya UU dan peraturan lainnya.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk maju dalam pemilihan DPD RI, dimana untuk visi misi saya adalah akan menjadi penyampai aspirasi masyarakat Kaltara, baik itu dari sisi peningkatan perekonomian dan pendidikan yang memang tentunya berkaitan erat dengan kesejahteraan secara khusus dan secara umum untuk kemajuan Provinsi Kaltara," tambahnya.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Instruksi Zulkifli Hasan Ke DPW dan DPD PAN Se-Indonesia Paska Partai Idaman Bergabung
Menuju DPD RI, Si Anak Dayung Serahkan 1.459 Dukungan Masyarakat