Menuju DPD RI, Alwan Saputra Serahkan 1.044 Dukungan Masyarakat

RedaksiRedaksi - Senin | 30 April 2018 WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA


Newstara.com TANJUNG SELOR - Bakal Calon Anggota DPD RI Alwan Saputra menyerahkan berkas dukungan sebanyak 1.044 kepada KPUD Kalimantan Utara. Penyerahan berkas dukungan itu sebagai persyaratan awal dan selain administrasi lainnya yang dibutuhkan.






Alwan Saputra menyebutkan dirinya datang ke kantor KPUD Kaltara bersama tim dan mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Utara. Dan untuk selanjutnya, akan menunggu hasil verifikasi berkas dari penyelenggara pamilu tersebut.






"Alhamdulillah sudah kita daftar, dan saya serahkan dukungan dalam bentuk KTP pendukung saya sekitar seribu lebih, masih ada lagi cadangan kita juga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Utara yang telah dengan ikhlas memberikan dukungan untuk pencalonan ini, juga terimakasih kepada keluarga, teman-teman dan tim yang telah bekerja membantu perjuangan ini" ucap Alwan kepada Newstara.com pada Sabtu siang, (28/04/2018) di Tanjung Selor.






Alwan yang pernah menjabat Ketua KNPI Kaltara (2014-2017) yang sekarang aktif menjabat Sekretaris Nahdlatul Ulama Kaltara ini menyampaikan harapan bila kelak ditetapkan menjadi Calon DPD RI dan terpilih akan secara sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan masyarakat Kalimantan Utara sesuai dengan tugas dan fungsi DPD RI sebagai sebuah Lembaga Tinggi Negara, selama ini secara legal kita belum memiliki perwakilan di DPD RI maupun DPR RI sehingga belum optimal menyuarakan kepentingan daerah.






"Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kalimantan Utara dan mudah-mudahan niat baik ini diijabah oleh Allah swt" tutur Alwan. (***)