Kartadi Hadiri Lulusan SMA Muhammadiyah Tarakan

RedaksiRedaksi - Jumat | 04 Mei 2018 WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA


Newstara.com TARAKAN - Calon Anggota DPD RI dari dapil Provinsi Kalimantan Utara yang diusung oleh Muhammadiyah, yakni Ahmad Kartadi memberikan sambutan kepada ratusan siswa siswi lulusan SMA Muhammadiyah Tarakan pada Kamis siang, (03/05/2018) di Kota Tarakan.






Kartadi berharap para lulusan sekolah tersebut juga kelak dapat bersaing di tengah tengah masyarakat dan membawa nama baik asal sekolahnya. Bahkan, diharapkan dapat melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.






"Anak-anak kita yang lulus ini adalah tunas-tunas bangsa dan masa depan bangsa kita juga berada di tangan mereka, sehingga tugas guru-guru sudah selesai, dan dikembalikan kepada para orang tua untuk dididik dengam baik," tutur Kartadi kepada newstara.com beberapa waktu lalu.






Lulusan SMA Muhammadiyah tersebut juga diharapkan dapat menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat, bahkan kedepannya harus dapat mengisi pembangunan dengan berkarir di dunia kerja dan profesi.






"Jadi yang mau melanjutkan sekolah lagi yah, bisa menempuh jenjang pendidikan tinggi lagi, yang mau masuk ke dunia kerja atau usaha juga tidak salah, selama itu positif maka para orangtua juga harus ikut mendukungnya," ujarnya. (***)