Wisuda Tanfizh SMP Muhammadiyah Dihadiri Ahmad Kartadi

| 101 Views
id Wisuda Tanfizh SMP Muhammadiyah Dihadiri Ahmad Kartadi
Wisuda Tanfizh SMP Muhammadiyah Dihadiri Ahmad Kartadi

Newstara.com TARAKAN - Wisuda Tanfizh SMP Muhammadiyah Boarding School Tarakan akhirnya menyelesaikan wisuda terbaik dengan hafalan 30 juzz, hal ini tidak lepas dari peran serta para pengajar ustad dan ustadzah yang telah memberikan pengajaran terbaiknya dan memberikan perhatian lebih kepada para murid-muridnya. Demikian dikatakan Calon Anggota DPD RI Ahmad Kartadi kepada Newstara.com pada Sabtu sore, (12/05/2018) di Tarakan.

Kartadi merasa bangga atas prestasi murid SMP Muhammadiyah Boarding School Tarakan, karena pada saat-sata sekarang ini pendidikan agama Islam dan Alquran terus mengikis di tengah masyarakat, namun para murid tidak pernah melupakan pendidikan agamanya untuk bekal di dunia kelak dan akhirat.

"Saya ikut merasa banga kepada adik-adik kita dan anak-anak kita, mereka bisa mencapai prestasi yang gemilang, akhirnya setelah menyelesaikan hafalan 30 juzz dan khatam, maka inilah prestasi mereka yang harus kita acungi jempol," tutur Kartadi.

Wisuda itu juga dihadiri oleh para orang tua murid, Ustad dan Ustadzah SMP Muhammadiyah Tarakan, Ketua Umum PB Aisyha, Pengurus Wilayah Muhamamdiyah Kaltara dan pemerintah kota Tarakan.

"Selama ini baik itu Muhammadiyah dan Aisyiyah telah fokus dan konsen dalam bidang pendidikan, mereka mengelola dan memiliki TK, SMP, SMA, Pesantren hingga dalam waktu dekat ini misi mereka untuk mewujudkan Universitas Muhammadiyah yang berperan aktif di bidang pendidikan," tutup Kartadi.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Instruksi Zulkifli Hasan Ke DPW dan DPD PAN Se-Indonesia Paska Partai Idaman Bergabung
Menuju DPD RI, Si Anak Dayung Serahkan 1.459 Dukungan Masyarakat