Connect with us

Pemprov Kaltara

Berlangsung Meriah, Gubernur Tutup Benuanta Fest 2K22

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., menutup Benuanta Fest 2K22 dalam rangka Hari Jadi ke-10 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), di Lapangan Agatis, Senin (31/10).

Dihadiri ribuan masyarakat Kaltara yang berbondong-bondong memadati halaman Lapangan Agathis untuk ikut serta berpartisipasi menyaksikan langsung malam penutupan Benuanta Fest 2K22.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi pada malam ini, antusiasmenya luar biasa besar sekali,” Ujar Gubernur Kaltara.

Selain itu, ia juga mengaku senang karena cuaca sejak pagi hari cerah sehingga acara penutupan berlangsung dengan lancar. Penutupan Benuanta Fest 2k22 pada malam ini semakin meriah dengan dihadirkannya grup band J-Rocks.

Sebelumnya dalam rangkaian penutupan Hari Jadi Provinsi Kaltara, pada pagi hari tadi telah digelar Festival Budaya Adat Dayak Kenyah dan Terjun Payung dari Kopasgat pada sore harinya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kaltara dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Benuanta Fest 2K22 ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Kaltara mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada seluruh yang terlibat pada pelaksanaan Benuanta Fest 2K22 sejak awal dilaksanakan hingga selesai,” tutupnya.

Acara dirangkai dengan pemberian hadiah bagi pemenang yang mengikuti rangkaian perlombaan perayaan HUT Kaltara dan juga pelaporan kegiatan festival selama sepekan.(dkisp)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Pemprov Kaltara