Connect with us

Pilkada Kaltara

Besok, H Udin Hianggio Umroh Ke Baitullah Minta Petunjuk Memilih Pendamping

Kandidat Pilgub Kaltara, H Udin Hianggio. (Ft. Dok Diskominfo Kaltara)

Newstara.com TARAKAN – Wakil Gubernur Kaltara aktif H Udin Hianggio rencananya pada Senin siang, (10/02/2020) akan bertolak ke Baitullah Mekkah untuk menjalani ibadah Umroh melalui Jakarta. Tujuan mantan Ketua DPRD dan Walikota Tarakan itu sebagai ibadah dan meminta arahan serta petunjuk langsung dari Allah SWT dalam memilih pasangan yang tepat untuk masyarakat dan cocok dengan dirinya.

“Iya betul besok saya Umroh, ibadah dan saya rindu sama rumah Allah di Baitullah, nanti saya juga meminta petunjuk Allah SWT siapa kira-kira pasangan yang baik untuk masyarakat dan baik untuk saya, ini yang paling penting karena tanpa ridho dari Nya maka setiap langkah dan kegiatan kita tidak akan mendapat berkah dan rahmat,” tutur H Udin Hianggio saat dihubungi melalui selulernya pada Senin malam, (09/02/2020) di Tarakan.

Udin Hianggio mengatakan sebenarnya sudah memiliki dua nama pendampingnya, namun tetap hanya satu yang akan dipilih. Dan akan menentukan pendamping yang paling terbaik dari yang baik, sehingga mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.

“Saya mencalonkam diri sebagai Gubernur Kaltara, bukan karena haus akan kekuasaan tapi ini untuk masyarakat Provinsi Kalimantan Utara dan menjadi yang terdepan, dari berbagai sisi dan sektor mulai dari keagamaan, sosial kemasyarakatan, jaminan hukum bagi investor, pertumbuhan ekonomi hingga pembangunan merata disegala bidang,” ujarnya.

“Kembali tadi untuk memilih pendamping, tentu saya tidak ingin ada anggapan antara enak gak enakan sama si A atau si B, tapi kita ingin yang terbaik, dan Insya Allah partai politik juga akan menentukan pasangan calon yang benar-benar sesuai dengan visi misi dan berorientasi pada kemajuan Kaltara kedepannya,” tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara