Connect with us

Nasional

Besok, PKS Bakal Putihkan Istora Senayan

Newstara.com JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar seremoni Milad 20 PKS yang bakal dihadiri 10 ribu anggota PKS secara langsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Ahad (29/5/2022). Ketua Panitia Milad 20 PKS dr. Gamal Albinsaid mengatakan dalam Milad PKS ke 20, PKS ingin menghadirkan spirit kolaborasi, kekeluargaan, dan kebersamaan.

“Selama beberapa tahun terakhir, Bangsa kita lelah dengan perpecahan. Yang kita butuhkan hari ini adalah pemimpin-pemimpin yang mampu mempersatukan kita. Oleh karena itu, pada Milad PKS ke 20 kami mengajak elemen Bangsa untuk berkolaborasi melayani Indonesia,” ujar Gamal dalam keterangannya.

Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan ini menegaskan bahwa perbedaan dan kemajemukan adalah sumber kekayaan, siapapun yang tidak bisa menikmati, mengelola, dan mengoptimalkan perbedaan itu, akan kehilangan banyak sumber kekayaan dan potensi bangsa. rukun agawe santosa, without unity there is no prosperity, kami meyakini persatuan dan kesatuaan merupakan satu- satunya cara agar Bangsa Indonesia mampu mewujudkan kesejahteraan.

“Indonesia is not a simply country. It’s a great, bold, and rightous idea, Sebuah ide yang besar, berani, dan benar. Bangsa Indonesia terlalu besar untuk dibangun dan dikelola sendirian. Bangsa dan negara ini lahir di tangan pemimpin-pemimpin yang mampu merajut harmoni bangsa,” ucapnya.

“Oleh karena itu, jangan korbankan persaudaraan, persatuan, dan kekeluargaan hanya karena kontestasi politik semata. Tugas kita bukan sekedar memenangkan kontestasi politik, tetapi juga menginspirasi untuk berpolitik dengan spirit,” tambahnya.

Gamal menyebut acara yang akan dihadiri belasan ribu kader, menghadirkan pesta rakyat dengan ratusan booth angkiran dan bazar, dimeriahkan oleh Wali Band, Adam Musik, Penari Tradisional Medley & Tari Batik oleh Avamie Dancer, Jember Fashion Karnival, Jakarta Youth Choir, dan Naja Hudia Afiifurrahman (Hafiz Indonesia).

Segenap pimpinan partai mulai dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, kepala daerah dan Anggota DPR RI hingga DPRD provinsi/kota dari PKS, dan belasan ribu kader dari berbagai wilayah akan memutihkan istora senayan.

Gamal mengungkapkan berbagai tokoh bangsa dan pimpinan politik lintas partai mendukung gagasan politik kolaborasi ala PKS dan menyatakan hadir dalam agenda Milad PKS ke 20.

“Hari ini kita berkolaborasi, siapa sangka nanti kita berjodoh.”. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement












Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement

More in Nasional