Connect with us

Politik

Bos Alegori, Maju Bursa Ketua DPD PAN Tarakan

Newstara.com TARAKAN – Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Tarakan tinggal menghitung hari, dan satu persatu kader Matahari Bersinar itu mulai bermunculan untuk merebut posisi orang nomor satu di partai yang di komandoi Zulkifli Hasan.

Seperti Khaeruddin Arief Hidayat sang petahana, muncul pula nama Affandi Kamaruddin, dan yang terbaru adalah Bos Alegori Cafe yakni Dalle Nawir atau biasa disapa DN88. Kehadiran Dalle Nawir menjadi perbincangan di internal partainya, karena memiliki strategi khusus untuk mengembalikan kejayaan PAN Tarakan yang saat ini tengah terpuruk.

“InsyaAllah saya maju, dan saya akan mengembalikan kejayaan PAN yang dulunya kita pernah menguasai Parlemen hingga empat kursi dan menjadi Ketua DPRD Tarakan, Wakil Walikota kita orang Kader PAN, mudah-mudahan ini bisa terlaksana,” ujarnya kepada Newstara.com pada Jumat pagi, (25/12/2020) melalui selulernya.

Dalle pun kabarnya punya strategi khusus untuk menjadikan PAN Tarakan bersinar kembali seperti simbolnya matahari bersinar, salah satunya adalah melakukan kaderisasi terstruktur dan masif untuk kader PAN. Pasalnya, tidak dapat dipungkiri saat ini PAN tengah mengalami krisis.

“Perbedaan pendapat itu hal biasa, namun kita yang memiliki jiwa PAN yang sudah terbentuk terutama saya sebagai kader PAN merasa terpanggil untuk segera membuat matahari kembali bersinar di Kota Tarakan,” ucapnya.

Musda PAN Tarakan memiliki sistem pemilihan yang sesuai dengan ADART partainya, yakni setiap Ketua dan Sekretaris DPC, DPD dan perwakilan dari DPP serta para anggota Majelis Partai memiliki hak suara untuk memilih Ketua yang baru.

Dalle Nawir sebelumnya pernah mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif periode lalu, dan menempati posisi keempat dari dapil Tarakan Barat dan Utara yang kala itu masih digabungkan.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Politik