Connect with us

Komunitas

Budi Camfilo, Bukan Kader Parpol Tapi Punya Massa Militan

Newstara.com TARAKAN – Dunia perpolitikan di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) sudah mulai memasuki tahapan dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Salah satu nama sempat di sebut-sebut akan muncul untuk meramaikan bursa Pilkada Kaltara, yakni Budi Camfilo mantan pengelola Pelabuhan Tengkayu I (SDF) selama kurun waktu 7,5 tahun dengan predikat yang cukup baik.

Budi Camfilo yang hanya berlatar sebagai pengusaha ini belum diketahui secara pasti arahnya apakah akan mencalonkan diri dalam Pilkada Kaltara atau menjadi bursa di salah satu daerah Kabupaten di Kaltara. Namun, namanya sempat mencuat dalam polling Newstara.com yang digelar beberapa waktu lalu, walaupun saat ini sudah terhapus namun Budi Camfilo mampu mencetak ratusan suara hasil polling tersebut.

“Alhamdulillah kalau ada yang memilih saya sebagai kandidat, saya juga tidak tahu itu tapi saya bukan orang politik, latar belakang saya adalah pengusaha, jadi urusan politik saya kurang memahaminya,” tutur Budi Camfilo kepada Newstara.com beberapa waktu lalu.

Sekedar informasi, Pelabuhan Tengkayu I saat dirinya mengelola pelabuhan tersebut terlihat cukup baik adanya perubahan dengan meningkatnya pelayanan. Bahkan, saat itu setoran PAD ke Pemkot Tarakan juga terbilang tidak sedikit.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Komunitas