Connect with us

Tarakan

Coffe Lovers Tarakan Bukber Dengan Anak Yatim Dan H. Udin Hianggio

Newstara.com TARAKAN – Komunitas Coffe Lovers Tarakan mengadakan agenda buka puasa bersama dengan anak anak dari panti asuhan ‘Nur Sahadah’ di basecamp Coffe Lovers Jalan Gajah Mada Kelurahan Karang Rejo, pada Minggu sore, (02/05/2021).

Hadir pula Wakil Gubernur Kaltara (periode 2014-2019), H. Udin Hianggio dan Dirut PT. Tirta Alam PDAM Tarakan Iwan Setiawan serta sejumlah anggota dan pengurus Coffe Lovers Tarakan.

H. Udin Hianggio dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih dirinya di undang untuk hadir dimana dalam lebih mempererat silaturahmi sekaligus menyambut bulan ramadhan bersama-sama dengan anak-anak panti asuhan Nur Sahadah.

“Terima kasih Coffe Lovers anak-anak muda semua penerus bangsa, bisa berbuat hal yang positif itu sangat bagus,” ucap H. Udin Hianggio.

Sementara, Ketua Komunitas Coffe Lovers Tarakan Syamsul mengatakan, berbuka puasa bersama merupakan salah satu program kerja dari komunitasnya dalam Coffe Lovers Tarakan karena pada bulan ramadhan ini komunitasnya akan terus berbuat kebaikan dan menebar kebaikan kepada masyarakat Tarakan.

“Kami ingin berbagi rezeki terhadap sesama khususnya untuk anak-anak panti asuhan, karena selama bulan ramadhan kami melihat teman teman komunitas sudah banyak berbagi rezeki di seputaran lampu merah maka kami bersepakat untuk berbagi rezeki ke anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

“Saya mewakili pengurus mengucapkan terimakasih kepada haji Udin Hianggio dan bapak Iwan Setiawan yang telah berkenan hadir di acara buka bersama dengan anak anak panti asuhan. Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dan semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir, amin ya robbal allamin,” tutupnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement




















More in Tarakan