Connect with us

Komunitas

Coffee Lover’s Bersama Rekan Galang Donasi Musibah NTT – NTB

Newstara.com TARAKAN – Aksi solidaritas ‘Gerakan Dibawah Satu Bendera’ yang tergabung dalam komunitas dan organisasi se-Kota Tarakan, sepertinya cukup antusias membantu saudara-saudari di Indonesia Bagian Timur atau warga Provinsi NTT dan NTB yang saat ini mengalami musibah bencana alam banjir dan longsor.

Ketua Coffee Lover’s Tarakan Syamsul pun berharap kedepannya kekompakan tersebut akan terus terjalin dan cepat tanggap untuk setiap aksi kemanusiaan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat masyarakat Kota Tarakan atas donasi yang diberikan selama aksi penggalangan dana dalam 3 hari terakhir sejak Jumat lalu,” tutur Syamsul pada Senin pagi, (12/04/2021) di Tarakan.

Syamsul bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan aksi solidaritas “Gerakan Dibawah Satu Bendera”, Dimana dalam waktu dekat ini pihaknya bersama-sama perwakilan komunitas dan organisasi se-Tarakan akan menyerahkan donasi hasil penggalangan dana tersebut ke PMI Kota Tarakan.

“Sehingga secepatnya saudara saudari kita dapat terbantu, karena memang tidak mesti harus kita sedarah, tapi tetap bersaudara. Karena kita semua tinggal di negara yang sama yakni Indonesia,” tutupnya.

Reporter : M. Fadly

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Komunitas