Connect with us

Tarakan

Covid-19, dr Ary Yusnita Serukan Hidup Sehat Dan Istirahat Cukup

dr. Ary Yusnita saat disematkan menjadi dokter oleh Ketua BNN Tarakan, Agus Surya Dewi. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – dr Ary Yusnita secara resmi di tetapkan sebagai salah satu dokter Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan. Hal itu, ditandai dengan penyerahan pin oleh Kepala BNN Tarakan Agus Surya Dewi beberapa waktu lalu di halaman gedung BNN Tarakan jalan Kusuma Bangsa Tarakan.

“Semoga kerja sama dan kerja bareng dengan tim BNN Tarakan baik untuk memberantas narkoba,” tutur dr Ary Yusnita kepada Newstara.com pada Rabu sore, (18/03/2020) di Tarakan.

Ary Yusnita juga berpesan kepada masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) untuk hidup lebih sehat dan istirahat yang cukup, dalam menghadapi pandemik Coronavirus (Covid-19) yang sudah menyerang warga yang memiliki tingkat imunitas (Kekebalan tubuh, red) yang rendah.

“Stop dan sudahi Narkoba, karena masa muda adalah masa keemasan, tidak perlu dibuang percuma dengan mengkonsumsi narkotik atau obat terlarang dan alihkan dengan aktifitas yang positif dan bermanfaat untuk lingkungan kita, tapi saat ini karena pandemik Covid-19 pada tingkat mengkhawatirkan, kalau bisa kurangi keluar rumah dulu, biasakan hidup sehat dan istirahat yang cukup,” ujarnya.

Ary Yusnita berpesan, biasakan cuci tangan pakai sabun serta basuh wajah dan banyak minum air putih hangat, setiap orang harus kampanye hidup sehat agar terhindar dari penyakit-penyakit.

“Bukan hanya virus corona, membiasakan hidup sehat dan istirahat yang cukup juga membuat kita terhindar penyakit yang disebabkan olehovirus dan bakteri jahat,” tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tarakan