Connect with us

Pilkada

Daftar Nasdem, Joko Slamet Maju Pilkada KTT

Balon Pilkada KTT. (Ft. Dok)

Newstara.com TANA TIDUNG – Bakal calon Joko Slamet (Joss,red) serius untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) periode 2020-2205. Joss melalui perwakilannya, pada Rabu pagi, (16/10/2019) mengambil formulir di DPD Partai Nasdem KTT dan ditemui langsung oleh tim penjaringan Pilkada.

“Iya mas, perwakilan saya sudah ambil formulir ke DPD Partai Nasdem, insya Allah secepatnya kita melengkapi berkas yang dipersyaratkan sama partai,” tulis Joko Slamet melalui pesan Whatsapp kepada Newstara.com pada Rabu sore,(16/102/109).

Joss sudah membaca formulir tersebut dan persyaratan yang dimintai oleh DPD partai Nasdem sudah tersedia, tinggal menyerahkan kepada panitia tim penjaringan Pilkada Kaltara.

“Begitu saya terima berkas segera kami lengkapi dan segera kami kirim balik ke Tana Tidung,” tulis Joko Slamet.

Sementara, Sekretaris DPD Nasdem Ardiansyah mengakui bahwa calon Anggota DPD RI itu sudah mengirimkan perwakilannya untuk mendaftat ke Nasdem KTT.

“Sudah anggota nya yang daftar, sami saat ini kami masih menunggu para peserta yang sudah mengambil formulir pendaftaran dan segera mengembalikannya,” tutur Ardiansyah kepada Newstara.com

Daftar balon pilkada yang mengambil formulir di DPD Nasdem KTT:

(Sudah mengembalikan)
1. H.Armin Mustapa, S.Pd. M.Si
2. Markus, SE. MM
3. Rahmat, SH. MH
4. Jamhor
5. Husin

(Belum mengembalikan)
1. Joko Slamet (Joss)
2. Hendrik,SH.MH
3. Hamzah

Reporter : Yoko Handani

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada