Connect with us

Pilkada Kaltara

Dari Hobi, Zainal Paliwang Akan Angkat Sepak Bola Kaltara

Newstara.com TANJUNG SELOR –  Hobi bermain sepakbola, menjadi kesibukan lain sehari-hari Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum selama masa kampanye pilgub 2020.

Seperti yang dilakoninya bersama warga Selimau PMKT, Kelurahan Tanjung Selor Timur, Kabupaten Bulungan, pada Minggu (01/11/2020). Memakai kostum bernomor punggung 3, Zainal A Paliwang bergabung di tim ZIYAP A melawan tim ZIYAP B gabungan pemuda Selimau PMKT.

Pada pertandingan itu, gol yang dicetak pemain bernomor punggung 8 dari tim ZIYAP A berkat kerja sama yang apik dengan Cagub Kaltara nomor urut 3 ini di lapangan hijau. Meskipun tim ZIYAP B menang 3-2, tim ZIYAP A yang dimotori Zainal A Paliwang tersebut sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan anak-anak muda Selimau PMKT.

Bahkan Cagub Kaltara ini memuji karena Kaltara memiliki bibit sepakbola yang mumpuni yang dapat dikembangkan ke depannya.

“Saya sangat bangga, ternyata di Bulungan ini banyak bibit unggul untuk cabang olahraga sepakbola, seharusnya para atlet ini bisa dikembangkan untuk mengharumkan nama Kaltara”, ucap Zainal saat akhir babak kedua.

Saling memuji antara kedua tim sepakbola ini tidak terelakkan. Dedi Julianto, pemain dari tim ZIYAP B turut bangga bisa bermain sepakbola bersama Zainal A Paliwang. Apalagi momen bisa bermain bola dengan tokoh atau pejabat sangat jarang terjadi di Bulungan khususnya di Selimau PMKT.

“Yang pasti ada kebanggaan tersendiri bisa main bola dengan Bapak Zainal. Semoga jika beliau terpilih tidak lupa dengan kami dan mau bermain bola lagi di Selimau PMKT,” tuturnya.

Senada dengan Dedi, warga Selimau PMKT lainnya Andri, turut senang bisa bermain sepakbola dengan mantan Wakapolda Kaltara itu. Ia katakan di Selimau PMKT ini tidak pernah ada pejabat dan tokoh yang mau bermain bola bersama warga.

“Yang jelas beliau sangat merakyat, kami sebagai warga Selimau PMKT sangat tersentuh, semoga kalau Bapak Zainal Paliwang terpilih lebih peduli lagi dengan dunia olahraga di Kaltara ini,” tutupnya.

Reporter : Aldi S.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara