Connect with us

Nasional

Datangi Kediaman Dr Salim, Begini Ucapan UAS

Newstara.com JAKARTA – Dai kondang Ustaz Abdul Somad berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri, di kediaman Dr. Salim di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/8/2022). Sosok yang akrab disapa UAS itu mengaku kunjungannya ke kediaman Dr. Salim dalam rangka silaturahim.

“Diwaktu luang saya datang berkunjung ke beliau, saya tidak ingin mengganggu waktu beliau jadi ketika beliau ada waktu luang saya berkunjung,” ucap UAS.

“Saya mencintai para habaib termasuk guru saya Sayyidi al Habib Salim Segaf Al Jufri, di dunia kami bertemu semoga di akhirat bertemu dengan datuk beliau Rasulullah SAW, mudah mudahan silaturahim ini memperpanjang umur menambah keberkahan usia, dulu sebelum ke Sudan saya berkunjung ke beliau untuk memohon doa,” tutur UAS.

Selain itu UAS juga menyebut, peran kakek dari Dr. Salim yakni Sayyid Idrus Al Jufri dalam kemerdekaan Republik Indonesia, dalam peringatan HUT RI, UAS menyebut sebagai momentum untuk mengenang jasa para pahlawan diantaranya Sayyid Idrus Al Jufri.

“Setiap bangsa punya simbol kemuliaan dan simbol kemuliaan kita adalah merah putih, ucapan itu dari guru tua yang merupakan kakek dari Habib Salim, meneriakkan takbir mengajarkan kita bahwa merdeka atau mati, momentum 17 agustus menyegarkan kembali ingatan kita, saya tidak ketemu dengan Guru Tua tapi saya bertemu Habib Salim untuk mengikatkan hati, dalam satu embusan nafas anak bangsa ini mencintai bangsa dan agamanya,” kata UAS.

Menerima kunjungan dari UAS, Dr. Salim menyebut Ustaz Abdul Somad mendapat tempat yang spesial di hati umat, Dr. Salim menyebut masyarakat menantikan dakwah dari UAS yang penuh keikhlasan dan perjuangan.

“Alhamdulillah terima kasih Ustaz Abdul Somad, UAS menempati tempat khusus di hati kita semua di hati umat, masyarakat menantikan dakwahnya dia selalu berkeliling untuk berdakwah, semoga Allah berikan taufik hidayah dan mahabbah, kita mencintainya karena keikhlasan dan perjuangannya,” tutur Dr. Salim. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional