Connect with us

Pilkada Bulungan

Debat Cawabup, Misi Mensejahterakan Masyarakat Bulungan

Newstara.com TANJUNG SELOR – Debat perdana dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan yang di gelar Sabtu malam (31/10/2020) di Hotel Luminor, Tanjung Selor, mempertemukan para calon Wakil Bupati yakni Ingkong Ala, Markus Juk, Ari Yusnita dan Kosmas Kajan.

Keempat calon Wakil Bupati Bulungan memaparkan visi misi masing-masing, sesuai dengan tema yang diangkat KPU Bulungan yakni “Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Memajukan Daerah”. Dimana secara umum ke-empat calon Wakil Bupati menyatakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bulungan sesuai dengan visi dan misi serta program kerjanya.

“Para peserta debat adalah sosok penting yang memiliki komitmen dan berdedikasi untuk mengabdi. Mereka menyampaikan visi misi, program dan saling tukar gagasan untuk mewujudkan good government menuju Bulungan sejahtera”, tutur Ketua KPU Bulungan Lili Suryani, saat membuka acara debat.

“Tema yang ditentukan KPU ini bertujuan agar bahasan tema tersinkronisasi dengan visi dan misi para calon. Dan mengharapkan bahwa visi misi dari pasangan calon, dan juga program kerja yang bawa serta disosialisasikan masing-masing pasangan calon selama masa kampanye terkait tema debat kali ini, sehingga nantinya oleh paslon yang menang dalam pilkada dan terpilih menjadi pemimpin Bulungan dapat diterapkan”, tutup Lili.

Seperti diketahui, debat untuk Pilkada Bulungan akan di gelar sebanyak 3 kali, yang pertama ini mempertemukan para calon Bupati, berikut debat kedua mempertemukan masing-masing calon Bupati pada 7 Nopember mendatang di Tanjung Selor, dan debat pamungkas akan di gelar di Jakarta 22 Nopember 2020 diikuti semua pasangan calon.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan