Connect with us

Bulungan

Do’a Dan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Zainal A Paliwang

Newstara.com BULUNGAN – Minggu (6/12/2020) Zainal Arifin Paliwang genap berusia ke 58 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, mantan Waka Polda Kaltara itu mendapatkan kejutan dari para pendukung, sahabat dan keluarga di Bulungan.

Sebelumnya, terlebih dulu Zainal Paliwang menghadiri acara ramah tamah serta Analisis dan Evaluasi Pengamanan Kampanye Pada Pilkada Serentak di Kaltara, yang digagas Kapolda Kaltara.

Usai menghadiri acara tersebut, Zainal Paliwang juga menyempatkan diri keliling untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bersama para kerabatnya yang ada di Bulungan.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 01.00 Wita, Zainal Paliwang tiba disebuah rumah tepat di belakang Pasar Induk Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Saat itulah, Zainal ayah dari 3 orang anak ini mendapatkan kejutan dari para kerabatnya.

Suasana suka cita pun langsung menyelimuti rumah tempat Zainal Paliwang mendapatkan kejutan. Terlebih lagi, ketika seorang anak perempuan membacakan puisi untuk Zainal Paliwang yang saat ini genap berusia 58 tahun.

Tidak hanya puisi, segala doa pun dipanjatkan untuk Zainal Paliwang, agar diberikan kesehatan, rezeki dan apa yang dihajatkannya dapat terwujud.

Selanjutnya, acara kejutan hari ulang tahun Zainal Paliwang ke 58 tahun dilanjutkan acara tiup lilin dan potong kue. Acara yang berjalan hikmat tersebut, banyak didatangi para kerabat Zainal Paliwang meski waktu sudah larut malam.

“Terima kasih untuk semuanya dan kejutan ulang tahunnya, semoga apa yang kita inginkan dapat terwujud. Begitu juga untuk Kaltara, semoga mendapatkan pemimpin yang terbaik kedepannya”, ucap Zainal.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement








More in Bulungan