Connect with us

Kaltara

DPW Gelora Kaltara Kumpulkan Semua Ketua DPD, Ini Yang Dibahas

Konsolidasi DPW DPD Partai Gelora se Kaltara. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kalimantan Utara (DPW Partai Gelora Kaltara) mengumpulkan para Ketua DPD se Provinsi Kaltara, dalam rangka melakukan konsolidasi partai yang dirangkai dengan silaturahmi dengan DPN Gelora Indonesia. Ada beberapa point yang dibahas, salah satunya adalah penguatan struktur hingga agenda tahun politik dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Iya ada beberapa point dalam pembahasan konsolidasi partai, disamping itu kita juga silaturahmi dengan ketua-ketua DPD dari masing-masing daerah se Kaltara. Acara santai-santai saja namun tetap fokus pada target,” tutur Ketua Umum DPW Gelora Kaltara Surya Yuniza kepada Newstara.com pada Minggu sore, (22/12/2019) sesaat setelah rapat kordinasi dan konsolidasi DPW DPD Partai Gelora se-Provinsi Kaltara di Hotel Lembasung Tarakan.

Saat disinggung terkait konstlasi politik 2020, dikatakan bahwa Partai Gelora Kaltara merupakan partai yang belum genap satu tahun berdiri, sehingga belum memiliki perwakilan di legislatif kabupaten kota maupun provinsi, sehingga dalam aturan KPU hanya boleh sebagai partai pendukung. Dan sampai saat ini, partai yang dikomandoi oleh Anis Matta itu belum menentukan sikap terkait Pilkada di Kaltara.

“Nanti kita liat, sekarang kita lagi fokus penguatan kelembagaan partai. Alhamdulillah kita sudah sampai jangkauannya sampai ke tingkat kecamatan-kecamatan di masing-masing daerah. Pada waktunya nanti kita akan sampai juga kesana. Komunikasi-komunikasi kita juga terus berjalan,” ucapnya.

Sekedar informasi, rapat konsolidasi Partai Gelora Kaltara tersebut dihadiri oleh wakil ketua bidang pengembangan teritori IV Muhammad Ihsanudin, Ketua Umum DPW Surya Yuniza, Sekretaris Umum Yoko Handani serta para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Gelora se-Kaltara.

Reporter: Rohil

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Kaltara