Connect with us

Covid-19

dr Jusuf SK Serahkan Bantuan APD Nasdem Di RSUD Kaltara Tarakan

dr Jusuf SK dan puterinya dr Ary Yusnita bersama Sekretaris DPW Supaad Hadianto, dan Yusuf Middu saat menyerahkan bantuan APD Nasdem ke RSUD Kaltara -Tarakan. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Utara (Kaltara) dr Jusuf Serang Kasim menyerahkan bantuan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis yang secara langsung melayani penanganan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaltara di Tarakan.

Bantuan sebanyak 51 buah itu, juga dihadiri Sekretaris DPW Supaad Hadianto, Ketua DPW Garnita Kaltara dr Ary Yusnita, Fraksi Nasdem DPRD Tarakan H. M. Yusuf Middu serta kader lainnya dan diterima oleh dr Franky Sientoro dan Kepala RSUD Kaltara dr. Hasbi Hasyim.

Ketua DPW Garnita Nasdem Kaltara, dr Ary Yusnita mengatakan bantuan APD tersebut terstruktur dari DPP Nasdem yang memang dikhususkan untuk di wilayah-wilayah provinsi, dan ini merupakan salah satu bentuk Nasdem yang ikut peduli akan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Indonesia.B nce
“Setiap provinsi dapat dari DPP Nasdem, dan kami langsung serahkan 51 set APD ini untuk tim medis yang kita tahu menjadi garda terdepan perang melawan Covid-19,” tutur Ary Yusnita kepada Newstara.com pada Jumat siang, (08/05/2020) di Tarakan.

Sementara, Ketua DPW Nasdem Kaltara dr Jusuf SK mengatakan dirinya menyampaikan amanah dari DPP untuk menyerahkan bantuan tersebut. Walaupun nilainya kecil, namun dirinya berharap dapat menjadi penyemangat dan motivasi baik dari instansi swasta, organisasi dan komunitas lainnya untuk bersama-sama ikut meringankan beban para petugas dalam menangani Covid-19.

“Kami berharap dapat membantu kinerja tim medis dan menjadi penyemangat dari organsiasi dan komunitas hingga instansi swasta lainnya untuk ikut memerangi Virus Corona Disease (Covid-19) dan membantu tim medis di RSUD Kaltara,” tutupnya.

Sebelumnya, dr Ary Yusnita atas nama pribadi juga pernah menyerahkan puluhan APD, masker dan lainnya untuk kebutuhan tim medis di RSUD Tarakan dan RSUD Tanjung Selor. Dirinya, juga aktif dalam kepedulian sosial menyerahkan sembako yang di pelopori oleh redaksi Newstara.com beberapa waktu lalu.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Covid-19