Connect with us

Kaltara

Dua Warga Positif Covid-19, Ini Pesan H La Tinro Untuk Kaltara

Newstara.com JAKARTA – Anggota DPR RI H. La Tinro La Tunrung berpesan kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang baru saja di umumkan 2 warga positif Virus Corona (Covid-19) oleh Gubernur Kaltara beberapa hari lalu.

H La Tinro La Tunrung mengatakan disatu sisi sebagai daerah perbatasan antara negara Malaysia sehingga perlu lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Dan setiap warga sebaiknya tidak cemas, panik dan tetap senantiasa berdoa sesuai agama masing-masing, agar Virus Corona bisa cepat diatasi dengan baik.

“Kita sebagai rakyat Indonesia sangat perlu memberikan dukungan moral dan material kepada seluruh dokter, perawat dan relawan sebagai garda terdepan bersama saudara-saudara kita yang kena dampak Covid-19,” ujar H La Tinro La Tunrung kepada Newstara.com

“Ikuti- dan taati aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, khususnya Sosial Distancing dan Stay At Home serta setiap saat dapat membersihkan diri dan mencuci tangan, semoga Allah SWT memberikan Rakhmat dan Perunjuk-Nya kepad kita semua aamiin,” tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kaltara