Connect with us

Pilkada Bulungan

Dukung Paslon NYATA, Warga SP 6 Harapkan Fasilitas Air Bersih

Paslon NYATA (Najamauddin-Ari Yusnita) Didukung Penuh Warga SP 6 Bukit Indah. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulungan 2020, H. Najamuddin SE – dr. Ari Yusnita (NYATA) mendapatkan dukungan total dari warga SP 6 Bukit Indah. Dengan harapan jika Paslon NYATA memenangkan pemilihan bupati nanti akan memperhatikan aspirasi, salah satunya fasilitas air bersih yang memadai dan layak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya dan warga lainnya akan total melakukan dukungan dan memenangkan pasangan bapak Najamuddin dan Ibu Ari Yusnita dalam pemilihan bupati nanti. Mengapa kita pilih, karena pasangan calon bupati dan wakil bupati ini dianggap memiliki visi dan misi yang bisa kita pahami dalan hal membangun dan memajukan Bulungan kedepannya,” tutur Abdurahmat salah satu warga SP 6 Bukit Indah.

Baginya, selama ini warga SP 6 sempat kesal dengan permasalahan air bersih dari PDAM Bulungan, sementara pipa saluran air sudah tersedia sejak lama dan ada sebagian justru malah tergerus tanah. Namun, air bersih tak kunjung mengalir. Sehingga, saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulungan maka fasilitas air bersih akan menjadi perhatian paslon NYATA sehingga ketersediaan air bersih terealisasi.

“Permasalahan air bersih memang bukan hal mudah untuk bisa langsung diatasi, namun dengan bekal pengalaman dr. Ari Yusnita selama di DPR RI permasalahan tersebut setidaknya akan terselesaikan,” tuturnya.

Sementara, dr Ari Yusnita memberikan apresiasi yang mendalam kepada sejumlah warga di SP 6 Bukit Indah. Dan ketersediaan air bersih menjadi hal utama yang harus diperhatikan oleh pasangan NYATA (H. Najamuddin-Ari Yusnita) jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulungan.

“Alhamdulliah, dan terima kasih karena saya mendapatkan respon baik dari warga disini dan tentunya mendukung saya dan Pak Najamuddin di Pilbup ini, dan untuk permasalahan air bersih, saya pastinya akan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki yang sudah ada sekarang seperti pipanisasi hingga aliran air bersih ke warga sesuai dengan harapan,” ucap dr Ari Yusnita.

“Saya kalau soal air bersih ini ada pengalaman juga, karena waktu itu saya pun pernah merangkul Kementerian terkait untuk membangun dan menyediakan sumur bor di Provinsi Kalimantan Utara termasuk Bulungan dengan anggaran pusat. Jadi tentunya saat terpilih nanti saya akan lebih memperhatikan masalah air bersih ini, bagaimana kita usahakan tekhnis nya seperti apa,” tutup Ari Yusnita.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Bulungan