Connect with us

Pilkada Kaltara

Dukungan Semakin Solid, Yansen : Masyarakat Kaltara Sudah Mengerti Memilih Figur Pemimpin

Newstara.com BULUNGAN – Pergerakan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3 Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si selama masa kampanye dan visi misi serta program yang disampaikan mendapat perhatian khusus dari masyarakat.

Alhasil, banyak masyarakat dan bahkan tim sukses yang awalnya mendukung pasangan calon lain, kini mendukung pasangan calon nomor urut 3, Zainal-Yansen. Salah satunya adalah Pdt. Toberian dan kawan-kawan. Kini mereka berjuang sepenuh hati untuk memenangkan Zainal-Yansen.

Hari ini saya ingin menyampaikan salam kepada generasi muda khususnya Antutan dan masyarakat Antutan yang hadir ini luar biasa, semoga kebersamaan kita hari ini mendapatkan berkah untuk Desa Antutan. Kenapa, karena pada sore hari ini ada dua momen yang sangat penting.

“Beberapa bulan ini kita mengikuti kegiatan pilkada dan kampanye. Banyak masyarakat yang sudah menentukan sikap, tetapi ketika kemudian menyaksikan proses kehadiran dan tampilan para pemimpinnya, maka masyarakat sudah mulai mengerti dan mulai paham dan akhirnya mereka bisa mengubah pandangannya, mengubah keputusannya dan akhirnya mengubah dukungannya”, ujar Cawagub Yansen TP.

Kepada Cagub Zainal Paliwang yang saat itu bersamanya, Yansen mengatakan bahwa tokoh-tokoh yang selama ini ikut pasangan yang lain, kini sudah menyatakan mendukung pasangan nomor 3.

“Silakan Pdt. Toberian bersama-sama kawan-kawan untuk tampil di sini”, ucapnya.

Pdt. Toberian, kata Yansen, ada tokoh anak muda yang ganteng dan merupakan hamba Tuhan di mana selama ini bergerak untuk pasangan yang lain. Tapi dalam dua hari terakhir ini sudah memutuskan untuk mendukung pasangan nomor 3 dan tinggal beberapa hari ke depan jelang pemilihan akan bekerja keras untuk mengubah pilihan yang sudah pernah disampaikan untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan nomor 3.

“Jadi demikian dari saya untuk menyampaikan ini. Mulai hari ini Pdt. Toberian bukan pendukung pasangan lain, tapi sekarang pendukung dan berjuang memenangkan pasangan nomor 3”,  tutur bupati Malinau dua periode ini.

Sementara itu, dihadapan Zainal-Yansen, Pdt. Toberian mengatakan bahwa pada hari itu menurutnya sangat suka dan spesial sekali bisa berada bersama dengan pasangan calon Zainal-Yansen.

“Seperti yang Bapak Zainal dan Bapak Yansen katakan, maka saya bersama dengan rekan-rekan yang pernah mendukung pasangan lain, khususnya pasangan Iraw, akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Zainal-Yansen”, ungkapnya.

Kaltara ini, kata dia, butuh anak Tuhan, Kaltara butuh pemimpin yang mau melihat kondisi masyarakat yang ada di pelosok dan Kaltara juga butuh pemimpin yang bisa menghargai kerja dari masyarakatnya serta Kaltara juga butuh pemimpin yang bisa memberikan harapan baru untuk masyarakatnya.

“Itu hanya ada pada pasangan calon Zainal-Yansen. Oleh sebab itu, pasangan inilah yang paling tepat dipilih tanggal 9 Desember nanti”, sambungnya.

Terpisah, Martinus juga menyampaikan bahwa dirinya sangat berharap pasangan nomor 3 Zainal-Yansen terpilih, karena pasangan ini yang menghargai masyarakatnya dan pasangan yang menggambarkan kebinekaan. Sehingga pasti memperhatikan rumah semua suku, agama dan latar belakang.

“Saya berharap dengan naiknya pasangan ZIYAP, maka kami akan melihat dan merasakan bagaimana sentuhan tangan pemimpin yang mencintai rakyatnya dengan tidak melihat kondisi agama, suku dan latar belakang”, pungkasnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara