Connect with us

Pilkada Kaltara

Fahri Hamzah : Kita Dukung Pasangan Zainal-Yansen

Newstara.com TARAKAN – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), ternyata menarik banyak perhatian dari tokoh nasional, salah satunya tokoh nasional Fahri Hamzah.

Dalam sebuah unggahan video pribadinya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat Indonesia ini menyampaikan selamat kepada masyarakat Kaltara yang tengah menyongsong pesta demokrasi ini.

“Saya Fahri Hamzah mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kalimantan Utara yang pada hari-hari ini sedang berada dalam masa Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Fahri Hamzah juga menyampaikan dukungannya bagi pasangan nomor urut 3, Zainal Paliwang – Yansen TP.

“Saya mohon dukungan kepada abang saya, Drs. Zainal Arifin Paliwang dan bapak Dr. Yansen yang sedang maju menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltara pasangan nomor urut 3”, tuturnya.

Menurut mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014 – 2019 ini, pasangan dengan tagline ZIYAP ini memiliki niat dan cita-cita agar Kaltara bisa makmur. Kaltara menjadi rumah kita semua dan kabupaten kota menjadi pilarnya.

Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang kita mendukung pasangan ZIYAP, pasangan nomor 3 pada Pilkada nanti, terimakasih,” tutupnya.

Reporter : Aldi S.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Kaltara