Connect with us

Kaltara

Faridil Murad Tutup Usia, Keluarga Besar Partai Nusantara Berduka

Alm. Ir. H. Faridil Murad, SE, MT bersama Ketua DPC PN Tarakan, Furbianto, SE. (Ft. Dok)

Newstara.com JAKARTA – DPD Partai Nusantara Kalimantan Utara kehilangan seorang tokoh yang sangat low profile yakni Ir. H. Faridil Murad, S.E, M.T bahkan Wakil Bupati Nunukan periode 2016-2021 ini sangat komunikatif dengan beberapa rekan kerja maupun rekan satu partainya.

Almarhum Faridil Murad mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD Nunukan sekira pukul 13.12 Wite dengan ditemani keluarga dan beberapa teman dekatnya. Jabatan terakhirnya di organisasi partai adalah Dewan Penasehat DPD Partai Nusantara Kaltara dan Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Nunukan periode 2021-2025.

Ketua DPP Partai Nusantara DR. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn menyampaikan belasungkawanya dan berduka sedalam-dalamnya dan berharap segala kebaikan dan pahalanya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan lebih tabah dan sabar menjalani cobaan.

“Saya atas nama DPP Partai Nusantara menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, kami mendapat kabar dari Ketua DPD PN Kaltara, dan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” tutur Ketum DPP PN Indonesia.

Senada, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nusantara, Ir. Kardi MH. Siringo Ringo, M.Si juga menyampaikan belasungkawanya melalui Ketua DPD PN Kaltara.

“Turut berdukacita ketua, sampaikan salam DPP kepada keluarga yang di tinggalkan ya ketua. Semoga Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan sabar ya, ini cobaan pasti Tuhan punya kehendak dan harapan yang lain,” tutur Sekjen DPP PN Indonesia.

Sementara, Ketua DPD PN Kaltara Yoko Handani sempat kaget mendengar informasi itu, karena baru beberapa hari lalu sempat menghubungi almarhum berkoordinasi terkait partai yang saat itu beliau masih berada di Kabupaten Nunukan.

“Innalillahi wainnalillahi Rojiun kami sangat kehilangan saudara, kakak, dan rekan kita Bapak Faridil Murad, semoga Husnul Khotimah, diberi tempat yang layak oleh Allah SWT,” tutur Yoko Handani.

Sementara, Ketua DPC Partai Nusantara Tarakan, Furbianto, SE yang merupakan sahabat dan paling dekat dengan almarhum pun sempat kaget mendapat kabar atau informasi berpulangnya Ir. Faridil Murad. Bahkan, berkali-kali menanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Selamat jalan sahabat, InsyaAllah akan mendapat terbaik dari Allah SWT,” tutupnya.

Profil Singkat Ir. H. Faridil Murad, S.E, M.T
Plt. Bupati Nunukan (2021)
Wakil Bupati Nunukan (periode 2016-2021)
Dewan Penasehat DPD Partai Nusantara Kaltara (Periode 2021-2025)
Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Nunukan (Periode 2021-2025)
Ketua Umum DPP PUSAKA

(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara