Connect with us

Kaltara

FM Paling Menonjol Menangkan Musywil PWPM Kaltara

FM Paling Menonjol Menangkan Musywil PWPM Kaltara. (Ft Dok)

Newstara.com TARAKAN – Musyawarah Wilayah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Utara (Musywil PWPM Kaltara) rencananya akan digelar pada akhir Desember 2019, diundur menjadi 1 maret 2020 mendatang dan satu persatu bakal calon (Bacalon) mengurungkan niat untuk ikut bertarung.

Ketua PWPM Kaltara Imran mengatakan dari 18 orang rekan-rekan yang menghubungi saya terkait rencananya untuk maju mendaftar sebagai calon ketua, satu persatu dari 12 orang penantang di antaranya yang terkonfirmasi sudah menyatakan batal untuk maju, semua dengan alasan yang sama karena tidak yakin menang melawan sosok Fajar Mentari yang biasa dipanggil FM.

“Berarti tersisa 6 orang, sementara kuota yang harus di isi oleh calon formatur itu berjumlah 11 orang untuk menentukan siapa posisi Ketua. Dan bahkan sejauh ini menurut informasi Panitia Pemilihan (Panlih), baru 2 orang pendaftar selain FM, padahal batas waktu pendaftaran hanya sampai 21 Februari,” ucap Imran.

Menurutnya, semangat untuk berkompetisi kian terasa redup sejak FM menyatakan diri untuk turut meramaikan perhelatan di Musywil kali ini. Kekuatan FM untuk memenangkan kompetisi ini memang jadi perhatian dan sangat diperhitungkan, itu juga dirasakan oleh seluruh Organisasi Otonom (Ortom) di Muhammadiyah, bahkan beredar di masyarakat luas bahkan hampir semua mengerucut ke FM.

“Saya pribadi dan sebagai Ketua PWPM Kaltara, prinsipnya mendorong, membuka dan memberi kesempatan kepada siapa pun kader untuk maju selama ia punya peduli dan niat yang mulia untuk menahkodai masa depan PWPM yang lebih baik”, tutup Imran.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara