Connect with us

Pilkada Kaltara

Gajah Mada Kekuatan Baru Untuk Pemenangan Zainal-Yansen

Newstara.com TARAKAN – Wujud kecintaan dan dukungan masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) terhadap Zainal-Yansen (ZIYAP) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, nyaris tidak ada hentinya. Hingga detik-detik akhir menjelang Pilkada di gelar masih saja dukungan mengalir.

Salah satunya datang dari Gajah Mada yang merupakan bentukan relawan yang diharapkan dapat menjadi kekuatan tambahan untuk pemenangan pasangan Zainal – Yansen.

Relawan Gajah Mada ini pun telah membentuk posko di Jalan Gajah Mada, Tarakan Barat, secara sukarela dari warga sekitar, sebagai wadah untuk pendukung Paslon nomor urut 3 di Pilgub Kaltara.

“Iya baru dibentuk kemarin dan dihadiri Ketua Timses ZIYAP dan Sekjen Demokrat. Posko ini dibuat secara sukarela dari warga yang mendukung ZIYAP. Semuanya secara sukarela, termasuk bangunan ini. Kalau untuk baliho dan stiker kita ambil di posko center”, tutur Hamzah, Pelaksana Relawan ZIYAP Gajah Mada, Kamis (05/11/2020).

Bukan hanya posko yang baru dibuat secara sukarela, relawan yang berwadah di sini juga baru dibentuk dari berbagai kalangan dan wilayah.

“Bukan dari relawan yang sudah ada, tapi ini diisi oleh relawan baru. Untuk anggota yang aktif ini kurang lebih ada 40 orang. Relawan juga bukan hanya warga di sini, tapi banyak juga yang rumahnya di Mamburungan dan wilayah lain. Campur-campur lah sudah”, sambungnya.

Sedangkan untuk fokus kerja di Posko Relawan ZIYAP Gajah Mada ini, masih akan mengikuti sistem yang akan dilakukan oleh Posko Center ZIYAP.

“Kegiatan mungkin kami ikuti yang di Posko ZIYAP Center, di samping kami juga melakukan kegiatan sendiri. Tapi masih tetap satu koordinasi dengan center,” tutupnya.

Reporter : Aldi S.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara