Connect with us

Pilkada Kaltara

Gelora Antar ZIYAP Mendaftar ke KPU, Gelora ZIYAP Menang

Newstara.com TANJUNG SELOR – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) adalah paslon yang memiliki partai pendukung dan pengusung terbanyak saat mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Kaltara. Salah satu partai pendukung, yang mengantarkan ZIYAP adalah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kalimantan Utara

Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, SUrya Yuniza yang ditemui saat verifikasi pendaftaran mengatakan dirinya sangat seratus persen mendukung ZIYAP dan akan siap mengawal ZIYAP untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Kaltara pada 9 Desember mendatang.

“Kami dari partai Gelora Indonesia mendukung pasangan Ziyap untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kaltara karena pasangan ini bisa dibilang sangat fenomenal ya, pak Zainal sendiri merupakan sudah teruji memimpij Kors nya, sosok yang tegas dan cocok menjadi pemimpin Kaltara,” tuturnya.

Selain itu, sosok Yansen TP juga menjadi sosok yang idealis dan seorang putra daerah sehingga sangat cocok menjadi pemimpin Kaltara. Apalagi, YTP adalah Bupati selama dua periode memimpin Kabupaten Malinau dan Kabupaten yang berada di ujung perbatasan itu, telah berhasil menjalankan program-program unggulan seperti Gerderma hingga sistem “Membangun Desa, Menata Kota”.

“Pak Yansen juga sosok yang sangat baik dan memperhatikan rakyatnya, sosok yang memperhatikan rakyatnya mulai dari hal-hal kecil hingga ke bidang perekonomian yaitu UMKM ya,” terangnya lagi.

Selain itu ia menekankan seluruh kader partai Gelora Indonesia siap mendukung segala visi dan misi Paslon ZIYAP untuk Kaltara yang lebih baik. Dan Partai Gelora Kaltara akan membawa kemenangan bagi pasangan calon ZIYAP.

“Gelora Kaltara iap mendukung ZIYAP untuk membawa Kaltara lebih baik lagi,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement








More in Pilkada Kaltara