Connect with us

Pilkada Kaltara

Gerindra Gelar Rapim Pemenangan ZIYAP se-Kaltara

Ilustrasi bendera Partai Gerindra berkibar. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Kalimantan Utara (DPD Partai Gerindra Kaltara),

Ibnu Saud memastikan seluruh kader Gerindra Kaltara untuk memenangkan bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP, M.Si pada 9 Desember 2020.

“Karena pak Prabowo Subianto telah menginstruksikan untuk memenangkan ZIYAP, maka wajib seluruh kader Kaltara bergerak dan memenangkannya, dan uUntuk memastikan langkah pemenangan itu maka kita akan Rapat Pimpinan bersama perangkat Kabupaten/Kota,” ucapnya.

“Insyaallah, pekan depan kita berikan instruksi teknis pembagian tugas hingga ke anak ranting,” sambungnya.

Agenda itu akan di hadiri Bakal Pasangan Calon Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si. Namun, jika tidak memungkinkan bisa salah satunya karena keduanya masih teragenda untuk bertemu warga Kaltara lainnya.

“Kami berusaha menghadirkan calon, entah nanti pak Zainal yang hadir atau pak Yansen, karena mereka sangat giat untuk berjumpa masyarakat di Kabupaten/Kota, dan tempatnya kami sesuaikan,”, pungkasnya.

“Menjadikan Kabupaten/Kota sebagai pilar pembangunan, sangatlah tepat karena di sanalah masyarakat hidup dan bermukim, maka itu kami sepakat dengan ZIYAP, insyaallah menang”, tutupnya.

Reporter : Kristianto Triwibowo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara