Connect with us

Kaltara

Gubernur Zainal: Hadapi Era Digitalisasi dengan Literasi yang Tepat

Newstara.com TARAKAN – Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) meluncurkan program Literasi Digital Nasional, dengan Tema Indonesia Makin Cakap Digital dengan konsen kepada para peserta para kaum millenial.

Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya digelar di Provinsi Kalimantan Utara, dengan berbagai webinar Literasi Digital yang membawa topik-topik asik dan narasumber yang cukup seru. Kali ini, topik pembahasannya adalah “Hadapi Era Digitalisasi dengan Literasi yang Tepat”.

Dengan Keynote Speech yakni Gubernur Provinsi Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum dan dipandu oleh moderator Amal Bastian serta Key Opinion Leader (KOL), Adibah Rachman yang merupakan Founder Ulfa Merdeka Party Planner.

Narasumber hadir Sasando Dewi Soeksin, S.E., M.S.A Dosen Akuntansi Politeknik Bisnis Kaltara, lalu ada Ratyuhono Linggar P seorang Pratikis SDM & Professional Coach, hadir juga Chusnul Fatanah S.E., M.E yang merupakan Dosen Politeknik Bisnis Kaltara.

Kegiatan yang digelar pada Selasa, 13 Juli 2021 pada pukul 10.00 WITA tersebut berlangsung seru dengan Via Zoom Meeting yang di ikuti ratusan peserta dari berbagai universitas dan sekolah tinggi serta masyarakat Kaltara.

“Pembahasannya menghadapi digitalisasi dengan literasi yang tepat memang sangat dibutuhkan, agar tidak salah dalam mengambil keputusan dan kebijakan, tepat sasaran yang peruntukannya untuk masyarakat Kaltara,” ucap Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang saat memberikan Keynote Speech-nya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara