Connect with us

Kaltara

Gubernur Zainal: Pahami Konten Digital Dengan Literasi Yang Tepat

Newstara.com TANJUNG SELOR – Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) meluncurkan program Literasi Digital Nasional dengan tema Indonesia Makin Cakap Digital yang di laksanakan dalam webinar Literasi Digital bersama Kominfo RI dengan Topik-topik asik dan narasumber yang seru.

Fokus pembahasan dalam “Pahami Konten Digital Dengan Literasi Yang Tepat”. dengan Keynote Speech Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum yakni Gubernur Kalimantan Utara, dan dipandu oleh moderator Septi Diajeng yang merupakan seorang Presenter & Master of Ceremony.

“Dalam dunia digital, kita sebagai user atau pengguna harus benar-benar memahami sebuah literasi yang tepat,” tutur Gubernur Kalimantan Utara Zainal Paliwang saat memberikan sambutannya.

Key Opinion Leader adalah Angel Meryci yang merupakan Social Media Specialist & Journalist, dan diramaikan dengan berbagai narasumber yakni Sumarsono, S.Sos. sebagai Pimpinan Redaksi Tribun Kaltara, Martin Anugrah sebagai Digital Creator Cameo Project, Khairul Anam, S.Pd., M.App.Ling sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Tanjung Selor.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, (02/09/2021) pada pukul 14.00 WITA s/d Selesai itu berlangsung cukup semarak melalui aplikasi Zoom Meeting. Bahkan, panitia penyelenggara menyediakan fasilitas seperti E-Sertifikat, pulsa untuk 10 peserta terpilih, Materi dan Relasi baru. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara