Connect with us

Pilkada Kaltara

H. Batto dan Masnur ke Bulungan, Bentuk Forum Sulawesi Bersatu Bulungan Menangkan ZIYAP

H. Batto dan Masnur ke Bulungan, Bentuk Forum Sulawesi Bersatu ZIYAP. (Ft. Dok)

Newstara.com TANJUNG SELOR – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, H.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si (ZIYAP) mengalir deras dari Forum Sulawesi Bersatu Kabupaten Bulungan yang baru saja dibentuk untuk kemenangan Pilgub Kaltara 9 Desember 2020 mendatang.

Relawan ZIYAP Forum Sulawesi Bersatu Bulungan ini dibentuk pada Kamis (01/10/2020) atas inisiasi dari berbagai tokoh-tokoh Sulawesi seperti Masnur Anwar, H. Batto dan lainnya.

“Kami tidak akan meninggalkan momentum Pilgub Kaltara tahun ini, untuk berbuat dan memenangkan pasangan ZIYAP yang sudah jelas sebagai wakil kami menjadi Gubernur Kaltara yaitu bapak H. Zainal A. Paliwang untuk memimpin Kaltara,” tutur Ketua Relawan Forum Sulawesi Bersatu Bulungan, Masnur Anwar.

Paska pembentukan, relawan ini pun menyusun struktur kepengurusan pada tingkat kecamatan, desa hingga RT untuk bersatu memenangkan ZIYAP di Kaltara.

“Hadirnya Pak Zainal di Pilgub Kaltara, membuat kami punya kebanggaan tersendiri, apalagi sampai menjadi pemimpin di wilayah Kaltara. Pada dasarnya kita semua sangat mengharapkan perubahan yang lebih baik ke depan untuk Kaltara,” ucapnya.

Menurutnya, ZIYAP merupakan calon pemimpin ideal untuk Kaltara. Bahkan menunjukan pemimpin yang ‘Bhineka Tunggal Ika’ karena terlahir dari etnis yang berbeda dan mewakili masyarakat Kaltara.

“Sosok pemimpin kedua orang ini tidak diragukan lagi. Zainal berlatar belakang penegak hukum, sementara Pak Yansen seorang birokrat yang kaya pengalaman di pemerintahan, dan Bupati Malinau dua periode,” tutup Masnur.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara