Connect with us

Pilkada Kaltara

H.Batto : Zainal – Yansen Figur Pimpinan Pemersatu Kaltara

Newstara.com  Bulungan – Tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan yang berdomisili di Kabupaten Nunukan Haji Batto menyerukan kepada seluruh perantau asal Sulawesi agar bersatu dan solid mendukung dan memenangkan pasangan Zainal-Yansen pada Pilkada Kaltara 2020.

“Pasangan nomor urut 3, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen Tipa Padan, M.Si dinilai Haji Batto sebagai perpaduan perwakilan warga Kaltara yang memiliki potensi dan kemampuan memimpin terbaik. Calon Gubernur Zainal Paliwang adalah putra Sulawesi dari latar belakan Kepolisian, dan calon Wakil Gubernur Yansen Tipa Padan adalah Bupati Malinau dua periode merupakan putera terbaik asli Kalimantan Utara”, tutur Haji Batto.

Pengalaman dari keduanya tidak diragukan lagi sebagai pemimpin yang sukses di  Kaltara, terlebih dengan terobosan pembangunannya yang menuai banyak prestasi.

“Pak Zainal pengalaman dalam bidang hukum karena jenderal polisi berbintang satu dan Pak Yansen adalah putera asli Kalimantan yang berhasil membangun dan memajukan Malinau. Jadi keduanya adalah perpaduan dari kemajemukan penduduk Kaltara ini”, sambungnya.

Provinsi Kaltara yang terdiri dari berbagai suku bangsa, etnis dan agama membutuhkan figur pimpinan yang mewakili semuanya. Dan paslon Zainal Paliwang – Yansen TP (ZIYAP) yang layak dan memiliki kemampuan mewakili masyarakat Kaltara dari keragamannya.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, mari kita semua perantau asal Sulawesi bersatu dukung dan menangkan Pak Zainal dan Pak Yansen. Masyarakat Kaltara yang cinta kemajemukan tentunya akan memilihnya pada pilgub 2020. Mari kita satukan pilihan dan berjuang untuk kita semua, saatnya meraih perubahan untuk kita semua”, pungkasnya.

Reporter : Aldi S.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara