Connect with us

Covid-19

H La Tinro Berikan Sembako Kepada Mahasiswa Kaltara Terdampak Covid-19 di Makassar

Newstara.com MAKASSAR – Anggota DPR RI H La Tinro La Tunrung memberikan sumbangan kepada puluhan mahasiswa asal Kalimantan Utara (Kaltara) yang sedang kuliah di pergurun tinggi dan universitas di Makassar. H. La Tinro prihatin dengan karantina wilayah yang terjadi di kota tersebut, dan membuat mahasiswa itu tidak bisa pulang ke Kaltara.

Sekedar informasi, sumbangan tersebut berupa Beras 100 Kilogram, telur 10 rak, Indomie 15 Dos, Minyak Goreng 26 Liter, Hand Sanitizer, Hand soap, Masker yang langsung diterima oleh Ruslan sebagai Ketua Asrama Perwakilan Kaltara.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu adik-adik kita yang tidak dapat kembali ke Kaltara dan harus menetap sampai ada pemberitahuan dari Pemkot Makassar,” tutur H La Tinro.

“Kita sama-sama berdoa semoga Covid-19 ini kembali diangkat oleh Allah SWT apalagi ini bulan baik,” sambungnya.

Saat ini, ratusan mahasiswa/i asal Provinsi Kalimantan Utara tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Makassar dan beberapa kota lainnya yang tidak bisa kembali ke Kaltara karena adanya penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19).

Sementara, Ketua Asrama Perwakilan Kaltara di Makassar, Ruslan sangat mengapresiasi dan mengucapan terima kasih atas kepedulian Ir. H. La Tinro La Tunrung atas bantuan yang telah di salurkan kepada para mahasiswa yang terdampak Covid-19.

“Kami berterima kasih atas sumbangan yang telah disalurkan kepada kami, sehingga dapat mengurangi beban kami yang masih berada di kota Makassar saat ini. semoga batuan yang di berikan kepada kami bisa bermanfaat dan bernilai ibadah amin,” tutup Ruslan.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Covid-19