Connect with us

Kaltara

Harapan Dunia Pers Dalam Kepemimpinan ZIYAP Di Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara (Kaltara), Datu Iskandar berharap pasangan Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dan Drs. Yansen TP, M.Si yang akan dilantik pada Senin besok, (15/02/2021) di Istana Negara Jakarta Pusat akan membawa Provinsi Kaltara lebih maju lagi.

“Tidak hanya mensejajarkan diri dengan daerah lain tapi mampu bersaing dengan daerah di Negara malaysia, hal itu wajar mengingat keberadaan Kaltara sebagai beranda negara,” tutur Datu Iskandar kepada Newstara.com pada Minggu malam, (14/02/2021) di Tarakan.

“Saya berharap ZIYAP dapat segera membuat langkah strategis dalam pemulihan perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemik Covid-19,” tambahnya.

Selain itu, untuk dunia pers diharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara terpilih dapat segera menjalin komunikasi lebih baik sesuai peran pers sebagai pilar keempat demokrasi serta bersama-sama untuk saling mendukung memajukan Provinsi Kaltara kedepan.

“Dunia Pers sebagai pilar keempat demokrasi dalam menjalin komunikasi dan kita bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan Provinsi Kaltara kedepannya,” tutup Datu Iskandar.

Sementara, CEO Newstara.com Yoko Handani meyakini Pemerintah Provinsi Kaltara ditangan Gubernur Zainal A. Paliwang dan Wakil Gubernur Yansen TP akan menjadi mitra strategis bagi para insan pers. Dimana pers bisa menjadi sahabat, teman, sekaligus saudara dalam hal ikut mengawasi kebijakan publik.

“Pers akan tetap menjadi mitra yang baik bersama ZIYAP, kita dapat memberikan informasi yang membangun, memberikan kritik, ide dan saran positif yang membangun demi kemajuan serta bersama-sama kita tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik di Kaltara,” tutur Yoko Handani.

“Saya yakin ZIYAP adalah pemimpin yang tidak alergi dengan kritik, sangat menghormati para tokoh tua dan muda dan ditangan ZIYAP saya yakin demokrasi yang menjadi kiblat para insan pers menjadi lebih baik,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


More in Kaltara