Connect with us

Olahraga

Hari Ini, Mulai Digelar Turnamen Mahjong Se-Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Memperingati hari lahir Pancasila pada 1 Juni 2022 maka Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia(POMAIN) Provinsi Kalimantan Utara kembali menggelar Turnamen Mahjong SE Kaltara yang diselenggarakan pada tanggal Juni 2022 hingga 5 Juni 2022 di Sekretariat POMAIN Kalimantan Utara yaitu di the Kopitiam Tarakan.

Ketua POMAIN Kaltara Effendy Gunardi SE mengatakan turnamen akan dimulai dengan pelantikan pengurus POMAIN Kota Tarakan periode 2022-2027 pada Jumat pagi,(03/06/2022) di Sekretariat POMAIN Kaltara (The Kopitiam Tarakan).

 

“Dengan semangat Pancasila dan kami memperingati Hari Lahirnya Pancasila, maka para pengurus POMAIN Kaltara melaksanakan Turnamen Mahjong SE Kaltara,” ucapnya.

“Pada FORNAS VI Palembang 2022, POMAIN Kaltara tidak mengirimkan atlitnya lantaran hanya dilaksanakan Exebhisi dan prioritas Kormi Kaltara yang memang fokus pada cabang yang dipertandingkan,” sambungnya.

Menurutnya, terkait FORNAS VI Palembang kami dari POMAIN kaltara memang tidak mengirimkan atlitnya dikarenakan tahun ini POMAIN hanya bersifat pameran dan Exebhisi, sehingga para pengurus sepakat dengan keputusan panitia KORMI Kaltara dimana hanya yang dipertandingkan dan fokus pada inorga yang memiliki peluang menang juga bersertifikat juara ditingkat nasional.

“Dari maka itu, kami melaksanakan Turnamen Mahjong ini untuk tetap menjaga semangat para pecinta Mahjong di kaltara,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Pak gubernur, ketua umum Kormi Kaltara dan seluruh panitia juga pencinta olahraga tradisional Mahjong SE kaltara, semoga semua berjalan tertib, dan dapat meningkatkan jiwa Pancasila sesuai temanya tahun ini yaitu Bangkit bersama membangun peradaban dunia, Merdeka! Kaltara dihati, salam harmonis untuk kita semua. Pungkasnya,” tutupnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement












Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement

More in Olahraga